Tempat Outbound Garut Paling di Cari

10 Rekomendasi Tempat Outbound Seru di Medan untuk Mempererat Bonding

Tempat Outbound Garut Paling Menarik – Sobat King Adventure yang ingin mengadakan kegiatan outbound di Garut, ada beberapa tempat wisata yang bisa dipilih untuk paket outbound.

Berikut beberapa rekomendasi tempat Outbound paling menarik di Garut yang wajib dikunjungi.

  • Kampung Sampireun

Tempat wisata yang satu ini berlokasi di kawasan lembah Ciwidey merupakan wisata menarik yang sering dijadikan tempat outbound. Ada banyak kegiatan outbound seru yang ditawarkan di Kampung Sampireun ini.

Anda bisa menikmati kegiatan hikingflying fox hingga paintbull sambil melihat pemandangan indah di tempat wisata ini. Dapatkan pengalaman kegiatan outbound yang menyenangkan dengan mengunjungi tempat wisata yang satu ini.

  • Derajat Pass Adventure

Tempat outbound yang satu ini berlokasi di kawasan derajat Pass Garut. Derajat Pass Garut memiliki pemandangan yang indah sehingga cocok untuk dikunjungi bersama rekan kerja atau keluarga saat kegiatan outbound.

Terdapat beragam wahana yang menarik dan juga menantang di tempat wisata ini. Anda bisa menikmati wahana flying foxpaintball, dan hiking. Ciptakan pengalaman menyenangkan dengan wahana seru yang ada di Derajat Pass Adventure.

  • Taman Simalem Resort Garut

Tempat wisata ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang sedang mencari paket outbound Garut yang seru. Tempat yang memiliki pemandangan indah ini berlokasi di kawasan Gunung Papandayan.

Memilih Simalem Resort Garut sebagai tempat outbound artinya Anda dapat menikmati wahana yang menarik. Tempat wisata yang satu ini memiliki wahana seru seperti hikingflying fox, hingga hiking.

  • Kampung Cai Ranca Upas

Tempat wisata ini menawarkan kegiatan menarik seperti paintballhiking, dan flying fox. Lokasinya di kawasan lembah Ciwidey yang bisa Anda kunjungi saat mengadakan kegiatan outbound di Garut.

Anda juga bisa menikmati pemandangan yang indah dengan mengunjungi Kampung Cai Ranca Upas. Pastikan menikmati setiap momen berharga selama kegiatan outbound dengan kegiatan-kegiatan menarik dan pemandangan indah yang ditawarkan tempat wisata ini.

  • Curug Cimarinjung

Bagi yang menyukai pemandangan dengan air terjun sebagai ikon utamanya, maka wajib memilih Curug Cimarinjung. Tempat wisata yang berlokasi di Desa Sukamanah ini memiliki air terjun sebagai ikon utama dari keindahan alamnya.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati kegiatan outbound yang seru seperti trekkingflying fox, dan camping di sini. Pemandangan indah yang terbentang di Curug Cimarinjung dapat menambah pengalaman yang menyenangkan saat bermain di sini.

  • Ciwidey Valley Resort

Ada satu lagi paket outbound Garut yang bisa Anda kunjungi saat kegiatan outbound yaitu Ciwidey Valley Resort. Tempat wisata yang satu ini terletak di kawasan lembah Ciwidey yang memiliki pemandangan yang indah.

Anda bisa menikmati kegiatan outbound yang seru seperti hikingpaintball, dan flying fox di tempat wisata yang satu ini. Dengan memilih Ciwidey Valley Resort, pastikan Anda akan mendapatkan pengalaman outbound yang seru dan tak terlupakan.

 

Tag : Outbound Garut, Tempat Outbound Garut 

CP : 081219876470

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *