Nimo Pangalengan, Tempat Outbound Bandung ala Santorinis

Nimo Pangalengan

Nimo Pangalengan adalah destinasi di Bandung, Jawa Barat. Daya tarik utama dari wisata ini adalah estetikanya.

Sobat King yang berkunjung ke sini pasti akan langsung terpukau. Untuk para Sobat King yang ingin berkunjung wisata ini, berikut beberapa informasi pentingnya.

Nimo Pangalengan
maps.google.com

Nimo Pangalengan Bandung

Bandung adalah Ibu Kota Jawa Barat yang sangat terkenal dengan wisatanya. Selain itu, kota ini juga memiliki banyak sekali kuliner lezat.

Ketika akan berkunjung ke Bandung, tidak lengkap namanya jika tidak menyambangi tempat wisata satu ini. Untuk yang bosan dengan wisata itu-itu saja, wisata Nino Highland jadi solusinya.

Tempat ini tidak seperti wisata Bandung kebanyakan. Sebab, tempat ini memadukan keindahan alam dengan keindahan buatan tangan manusia pada bangunan-bangunannya.

Mirip Seperti Santorini

Pernah melihat Santorini? Santorini adalah sebuah pulau di Yunani dan berada di dekat Laut Aegea. Daya tarik dari wisata ini adalah pemandangan alam dan juga bangunan yang indah.

Pemandangan serupa bisa didapatkan di Nimo Highland atau Pangalengan yang terletak di Bandung. Wisata ini memiliki konsep dengan pemandangan yang tidak kalah indah dari Santorini di Yunani.

Tempat wisata ini termasuk baru. Soft opening wisata ini pada 2 Mei 2022 lalu. Ikon wisata ini adalah jembatan kacanya yang sangat Instagramable.

Adapun Nino Pangalengan adalah kepanjangan dari Nini Mountain. Sesuai dengan namanya, lokasi ini memang terletak di dekat Gunung Nini.

Lokasi Wisata

Nini Mountain Pangalengan terletak di Banjarsari, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat. Untuk menuju ke tempat ini, Sobat King bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum.

Dari pusat Kota Bandung, Sobat King akan mencapai Nini Mountain Pangalengan pada 2 jam perjalanan jika tanpa melewati jalan tol. Sementara itu, Sobat King yang melewati Exit Tol Soroja hanya perlu menempuh perjalanan selama 1,5 jam saja.

Apabila datang bersama rombongan dan menaiki bus, akses ke tempat wisata ini cukup mudah karena terdapat tempat parkir yang cukup luas. Jika ingin naik transportasi umum, mulai perjalanan melalui terminal Leuwi Panjang.

Naik bus atau angkot jurusan sub terminal Kebon Kelapa untuk menuju ke Terminal Pangalengan. Jika tidak ada kendala, waktu tempuh bisa sekitar 3 jam. Setelah itu, lanjutkan perjalanan dengan ojek online hingga ke Nini Mountain Pangalengan.

Daya Tarik

Wisata ini memiliki Sky Bridge yang menjadi ikonnya. Konsep jembatan ini berbentuk huruf “U” dengan panjang sekitar 150 meter.

Jembatan ini bisa menampung hingga 400 wisatawan, sehingga sangat aman. Bahkan Sky Bridge ini menjadi jembatan kaca terpanjang di Bandung.

Selain itu, Nini Mountain Pangalengan juga menawarkan keindahan lanskap yang memukau dengan udara sejuk khas Bandung. Di ketinggian 1.400 mdpl, Sobat King bisa menikmati pemandangan indah dari jembatan gantung tersebut.

Pemandangan kebun teh, gunung, dan bahkan panorama sunrise atau sunset dapat terlihat dari jembatan Nimo Pangalengan ini.

Selain itu, Sobat King juga bisa melakukan berbagai aktivitas menarik, seperti outbound. Untuk orang dewasa harga tiket mask hanya Rp 35 ribu dan Rp 25 ribu untuk anak-anak per orangnya.

Dengan tiket masuk itu, Sobat King sudah bisa langsung menikmati keindahan alam dan fasilitas di dalam Nina Mountain Pangalengan, seperti tempat sewa kostum bertema Eropa, toilet, cafe industrial, mushola, toilet, spot, foto, dan berbagai wahana.

Outbound Nimo Pangalengan

Nina Mountain Pangalengan juga bisa menjadi tempat outbound. Area yang luas membuat rombongan bisa melakukan fun game dengan lebih seru.

Selain itu, outbound Bandung Nina Mountain Pangalengan juga hadir dengan kendaraan ATV. Jadi, pengalaman outboundnya tidak akan pernah terlupakan.

Outbound bersama keluarga, rekan kerja, atau bahkan teman sekolah atau kuliah akan berjalan dengan baik di wisata ini. Tentu saja jika tidak ingin repot, sebaiknya gunakan paket outbound.

King Adventure Indonesia adalah Event Organizer yang siap menjadi provider outbound di Bandung. Perusahaan ini menawarkan pelayanan terbaik dengan staf yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Pilih paket outbound yang sesuai dengan kebutuhan dan PT. King Adventure Indonesia akan mempersiapkannya dengan baik. PT. King Adventure Indonesia juga membuka konsultasi gratis dan akan menjawab semua pertanyaan Sobat King dengan baik dan lugas.

Alamat :Β 

Jl. Maribaya Timur, Desa Cibodas RT03/RW04, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Jam Buka :

Senin – Minggu 08.00 – 17.00

 

CP : 081219876470

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *