Rekomendasi Tempat Outbound Bandung Murah Dan Seru

Outbound Bandung Murah

Outbound kerap dipilih untuk outing kantor. Tak hanya asyik untuk dimainkan secara ramai-ramai, outbound pun dapat mempererat kerja sama tim. Outbound Bandung murah menjadi surganya untuk mencari tempat outbound luas dan seru. Ada banyak sekali pilihan destinasi permainan dapat dipilih. Tak hanya itu, jarak tempuhnya pun lumayan dekat.

Rekomendasi Tempat Outbound di Bandung Cocok untuk Outing Kantor

Mencari tempat outbound di Bandung yang sesuai keinginan sebenarnya susah-susah gampang. Ada banyak hal yang harus Anda pertimbangkan seperti lokasi outbound, arena permainan, dan juga kapasitasnya. Untuk Anda yang sedang mencari tempat outbound di daerah Bandung, kami punya rekomendasinya.

1. Trex Offroad Cikole

Anda ingin merasakan kegiatan yang seru dan agak ekstrim? Cobalah untuk wisata offroad di Trex Offroad Cikole. Biasanya, program offroad di sini disebut dengan Offroad Amazing Race. Anda bersama dengan teman akan diajak untuk kendarai mobil jeep pada medan yang cukup sulit. Merasakan bagaimana jalanan penuh dengan lumpur serta bergelombang sepanjang Cikole. Kerja sama tim tentunya teruji sekali. Tak hanya offroad, tempat outbound Trex Offroad Cikole pun sediakan program Jungle Trekking Amazing Race yang tak kalah seru dan menantang.

2. Orchid Forest Lembang

Outbound di Orchid Forest Lembang ini unik sekali dan jadi favorit untuk para wisatawan, sebab suasana udara adem serta sejuk sekali, lalu konsep ditawarkan dari tempat outbound ini yakni gabungkan berbagai jenis bunga anggrek dengan hutan pinus.

Tak hanya itu, fasilitas tersedia pun terbilang lengkap seperti mini hutan, berbagai spot untuk foto selfie, flying fox, sarana dan prasarana kegiatan  outbound, area paintball, jembatan gantung, penginapan dengan konsep camping ceria, area archery, area tanaman dengan beraneka jenis bunga anggrek, dan lain-lainnya.

3. D’ranch Lembang

De’Ranch ini adalah tempat outbound Bandung murah dan juga untuk kegiatan wisata dengan nuansa peternakan seperti memerah susu sapi ataupun untuk berikan makan ke hewan ternak. Lalu, untuk wahana outbound menarik yang dapat dicoba seperti offroad, ATV, flying fox, panahan, perahu kayak, balon air, dan lain-lainnya.

4. Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang

Terminal Wisata Grafika Cikole memiliki area yang cukup luas, yakni sekitar 10 Ha, dan berada pada ketinggian kurang lebih 1.500 mdpl. Di lokasi ini perbukitan yang ditumbuhi pohon pinus sehingga membuat udara sekitarnya terasa sejuk, yakni bersuhu sekitar 20 derajat celcius.

Tempat ini cocok sekali dijadikan sebagai tempat berkegiatan outbound, seperti company gathering, family gathering, liburan bersama dari instansi pemerintah/swasta, liburan bersama dari sekolah, kampus, keluarga, teman-teman, dan lain sebagainya.

Penutup

Demikianlah beberapa tempat Outbound Bandung murah yang direkomendasikan untuk Anda yang harus dicoba bersama dengan teman kerja, keluarga, dan lain-lainnya.

Jika memiliki rencana untuk outbound di Bandung yang bagus dan seru, Anda bisa menghubungi King Adventure. Silahkan hubungi dan cari informasi yang lebih lengkap di Website: www.king-adventure.com atau IG Outboundbandung_id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *