Rekomendasi Tempat Offroad Bandung Paling Populer

Tempat Offroad Bandung

Para penggemar offroad di Kota Bandung, tentu saja harus mengetahui tempat offroad Bandung yang ideal dan populer. Memang ada banyak pilihan tempat offroad di kota ini, namun tidak semua ideal untuk berkendara.

Jika para penggemar offroad bingung memilih tempat offroad yang ideal dan populer di kota ini. Berikut ada beberapa lokasi offroad yang paling recommended di Kota Bandung:

1. Cikole Lembang

Rekomendasi tempat pertama adalah Cikole Lembang, tempat offroad iniΒ  terkenal dengan pemandangan yang indah. Karena jalurnya melewati perkebunan teh dan hutan pinus yang rindang. Lokasi tepatnya berada di daerah bernama Leuweung Kunti.

Medannya juga terbilang cukup panjang sampai dengan 20 km. Untuk penggemar offroad pemula, sebaiknya tidak sembarang melalui jalur ini. Karena jalur offroad Bandung ini termasuk salah satu yang berat. Banyak cekungan yang dalam dan berlumpur.

2. Ciwidey

Berada di bagian Bandung Selatan, kawasan Ciwidey merupakan kawasan populer di Kota Bandung karena keindahan alamnya dan juga kesejukan hawanya. Dengan alam yang masih terjaga, tidak heran ada jalur offroad yang bisa jadi pilihan di kawasan ini.

Pemandangan alam yang akan dilihat di jalur ini tidak perlu diragukan lagi. Karena jalur ini melewati perkebunan teh yang panjang, kawasan hutan, bahkan melewati Situ Patenggang atau Danau Patenggang yang merupakan situ populer di kawasan ini.

Jalur offroad di Bandung ini memiliki tantangannya sendiri. Namun, jika dibandingkan dengan jalur offroad lain di Bandung. Jalur ini termasuk salah satu yang tingkat kesulitannya cukup rendah.

3. Upas Hill

Rekomendasi tempat offroad Bandung selanjutnya adalah Upas Hill. Lokasi ini sangat ideal untuk para penggemar offroad yang ingin berkendara di dataran tinggi. Karena puncak dari Bukit Upas sendiri memiliki ketinggian sampai dengan 1956 mdpl.

Upas Hill ini masih satu kawasan dengan lokasi wisata Tangkuban Perahu. Bisa dibayangkan jalur offroadnya merupakan jalur pegunungan yang indah, namun dengan medan yang terbilang cukup ekstrim.

Karena itu, walaupun yang ditawarkan oleh lokasi ini sangatlah banyak. Para penggemar offroad pemula tidak disarankan untuk berkendara di sini. Lebih baik untuk didampingi dengan pengemudi offroad yang lebih profesional.

4. Hutan Rahong Pangalengan

Melihat pemandangan hutan yang indah dan rindang di sepanjang jalur offroad akan jadi pengalaman yang tidak terlupakan. Pengalaman ini bisa didapatkan di jalur Hutan Rahong Pangalengan di Bandung.

Jalur ini akan membawa para penggemar offroad melewati jalur hutan pinus yang indah dan rindang. Selain itu, para penggemar offroad yang melewati jalur ini bisa melihat pemandangan pegunungan yang indah.

Itulah rekomendasi tempat offroad Bandung yang bisa jadi pilihan. Dapatkan pengalaman offroad di Bandung bersama www.king-adventure.com untuk memastikan pengalaman offroad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *