4 Jalur Offroad Bandung Yang Bisa Mengguncang Ketahanan Mental, Penasaran?

Jalur Offroad Bandung

4 Jalur Offroad Bandung – Akhir pekan menjadi hari yang paling dinantikan baik oleh pekerja ataupun pelajar. Lantaran, semua rutinitas akan dihentikan alias libur. Oleh karena itu, untuk membuat hari libur lebih berkesan Anda bisa memilih aktivitas menyenangkan layaknya Offroad Bandung.

Kegiatan offroad menjadi salah satu hal yang paling diminati. Tidak hanya menantang dan ekstrem, juga dinilai menyenangkan. Dibalik adrenalin yang dirasakan, Anda juga bisa menikmati indahnya keindahan alam di sekeliling yang membuat tenang dan fresh.

Ada hal yang harus diperhatikan sebelum memulai kegiatan offroad yaitu menentukan track yang akan dilewati. Pasalnya, track akan menentukan apakah kegiatan Anda menyenangkan atau malah mencekam. Sesuaikan dengan kemampuan.

Bagi Anda yang belum tau, offroad di Bandung sendiri memiliki beberapa track yang bisa Anda lewati. Penasaran dengan jalur offroad Bandung yang bisa dilewati? Cek penjelasan di bawah ini untuk menambah pengetahuan Anda:

Offroad Rute Kebun Teh

Bagi pecinta kegiatan yang menantang, Anda bisa mencoba offroad rute kebun teh. Rute pertama ini akan berakhir di sekitar air terjun eksotis yang bisa membuat Anda rileks. Untuk startnya sendiri yaitu di kawasan lembang menuju kebun teh yang masih asri.

Jika Anda memilih rute ini, kelebihannya yaitu Anda bisa merasakan hamparan hijau luas yang sangat menyejukkan. Hamparan kebun teh dari ketinggian akan membuat Anda terpesona dan betah berlama-lama di sini.

Area ini cocok untuk merekatkan kekeluargaan antar sesama. Misalnya bercengkerama, piknik, dan mengabadikan momen. Udaranya yang sejuk mampu menahan Anda beberapa waktu di sini.

Offroad Rute Cikole Gunung Putri

Jalur kedua ini atau cikole gunung putri menjadi salah satu jalur offroad Bandung yang cukup ekstrem. Dimana Anda kana menemukan beberapa rintangan mulai dari jalan yang berbatu, berlumpur, dan juga kubangan panjang menyerupai sungai.

Namun, dibalik jalurnya yang mainstream juga menawarkan berbagai pemandangan alam yang indah dan mempesona. Dimana Anda bisa melihat hutan pinus sepanjang perjalanan. Selain itu, Anda juga akan menemukan puncak Tugu Gunung Putri yang sangat menakjubkan.

Offroad Lembang Sukawana Cikole

Bagi Anda yang ingin menambah level trek yang dilewati, bisa mencoba jalur ini yaitu offroad lembang sukawana cikole. Jalur ini cukup menantang, namun tidak disarankan bagi pemula yang baru ingin mencoba kegiatan offroad.

Jalur ini dimulai dari kebun teh Sukawana. Di titik ini Anda bisa mengabadikan momen di antara hamparan kebun teh dengan view kota Bandung yang sangat mempesona. Jika Anda ingin istirahat sejenak, bisa berhenti sejenak di titik ini. Di sini disediakan toilet sebelum Anda memasuki kawasan hutan pinus.

Offroad Jalur Simulasi Alam Kubur

Track selanjutnya yang bisa dipilih yaitu simulasi alam kubur. Di sini Anda akan dipertemukan dengan jalanan berlumpur yang sangat ekstrem. Mengapa disebut simulasi alam kubur? Karena posisi mobil Anda berada di bawah tanah sekitarnya.

Setelah menyelesaikan track berlumpur Anda akan disuguhkan dengan jalur tanah bebatuan, lumpur, dan kubangan yang panjang kurang lebih 20 KM. Jika Anda memilih track ini, tentu akan merasakan guncangan hebat yang akan membuat pusing dan teriakan.

Sekian pembahasan mengenai jalur offroad Bandung yang bisa Anda pilih ketika melakukan kegiatan offroad. Sesuaikan dengan kemampuan Anda dan jangan paksakan. Untuk informasi selanjutnya, Anda bisa mencarinya di www.king-adventure.com. Dimana, penyedia offroad satu ini telah terpercaya dan dapat diandalkan.

 

Tag : 4 Jalur Offroad Bandung, 4 Jalur Offroad Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *