Pilihan Rute Offroad Bandung Lembang dan Rekomendasinya

Rute offroad Bandung Lembang masih jadi pilihan wisatawan yang gemar menjelajah alam sambil berwisata ekstrim. Lembang sendiri memiliki banyak pilihan jalur untuk kegiatan offroad dengan berbagai rintangan medan.

Wisatawan juga dapat memilih rute soft trek, medium, hingga ekstrim sesuai kemampuan. Offroad sangat menyenangkan karena Sobat King Adventure akan menjelajahi alam lewat jalanan berlumpur, banyak bebatuan, dan rintangan menantang lainnya.

Pilihan Rute Offroad Bandung Lembang

Beberapa kawasan wisata di Bandung menyediakan rute untuk kegiatan menikmati alam sambil bermain offroad, salah satunya Lembang. Berikut pilihan rute offroad di Lembang yang paling populer serta banyak dipilih.

1. Kebun Teh dan Air Terjun Sikole Sukawana

Rute offroad Bandung Lembang yang pertama adalah Kebun Teh dan Air Terjun Sikole Sukawana. Rangkaian perjalanan lewat rute ini terbilang menantang karena dimulai dari jalanan halus, basah, berkubang, berlumpur, hingga ekstrim.

Bahkan pada saat-saat tertentu, mobil offroad bisa saja berada tenggelam dalam tanah karena medan yang berlumpur. Sobat King Adventure akan diajak melewati kawasan kebun teh dengan jalur agak sedikit berbatu.

Selanjutnya memasuki area tebing tanah yang lumayan menggoncang badan sampai kemiringan 30o. Tentunya disarankan untuk berpengangan erat dengan besi pegangan di land rover agar tidak mudah jatuh.

2. Puncak Gunung Putri

Rute Puncak Gunung Putri bisa disebut trek yang susah-susah gampang. Karena tergolong medium, maka anak-anak diperbolehkan mengikuti offroad di jalur ini. Sobat King Adventure akan melalui rute yang licin.

Apalagi jika memasuki musim hujan, pengalaman sensasi offroad akan lebih menantang tapi menyenangkan. Di tengah area rute Puncak Gunung Putri ini juga terdapat area untuk istirahat, makan, atau coffee break.

Jalur offroad Bandung Lembang ini juga menyediakan area untuk outbound, team building, permainan ringan, paintball, hingga memanah. Wisatawan juga bisa berkunjung ke spot wisata seperti Green Grass Cikole atau Orchid Forest.

Rekomendasi Paket Offroad Bandung Lembang

Bagi Sobat King Adventure yang tertarik mengikuti kegiatan offroad di Lembang, dapat memilih beberapa paket dari PT. King Adventure Indonesia. Kami akan mendampingi wisata adrenalin ini sambil menaiki kendaraan Land Rover.

Rute dan medan yang dilewati seru juga menantang dengan pemandangan alam terbuka. King Adventure Indonesia menawarkan salah satu paket paling sering dipilih oleh klien untuk kegiatan offroad yaitu Fun Offroad Bandung.

Perjalanan akan dimulai dari Grafika Cikole Lembang kemudian mulai melalui medan berbatu, banyak pasir, sampai sungai-sungai. Adapun paket ini sudah termasuk:

1. Land Rover.

2. Tiket masuk kawasan perhutani dan perkebunan teh.

3. Tour Guide.

4. Gratis dokumentasi.

5. Mineral water.

6. P3K.

7. Durasi offroad selama 3 jam.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai rekomendasi paket lain dan harganya dapat menghubungi customer service PT. King Adventure Indonesia. Kami menjamin offroad Bandung Lembang menjadi pengalaman tidak terlupakan.

Tag : Rute Offroad Bandung Lembang, Rute Offroad Bandung Lembangย 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *