Jalur yang Cocok untuk Offroad Bandung Cikole Terbaik

Jalur Offroad Bandung Cikole – Bandung memiliki banyak kawasan wisata yang cocok sebagai lokasi untuk kegiatan offroad Bandung Cikole. Beberapa destinasi mempunyai area luas, trek yang seru, serta berada di alam terbuka.

Offroad adalah pilihan tepat bagi penggemar jelajah alam terbuka sekaligus memiliki hobi wisata ekstrim. Trek yang tersedia juga beragam mulai dari jalan raya, tanah, lumpur, sungai, bebatuan, dan sebagainya.

Jalur untuk Offroad Bandung Cikole

Olahraga otomotif offroad akan terasa seru dan menyenangkan jika dilakukan di spot-spot wisata alam. Cikole Bandung menyediakan berbagai jalur yang cocok untuk offroad yaitu sebagai berikut.

1. Ciwidey Bandung Selatan

Kawasan Ciwidey Bandung Selatan dikenal akan alamnya yang sejuk karena berada di area perkebunan teh. Kegiatan offroad Bandung Cikole di Ciwidey sangat menantang karena trek jalanannya berupa lumpur dan bebatuan.

Sobat King Adventure juga dapat mengendara Land Rover sambil menikmati panorama alam berupa hutan pinus, pepohonan rindang, dan pegunungan di daerah Situ Patenggang.

2. Upas Hill

Puncak Bukit Upas berlokasi di kawasan Tangkuban Perahu dengan ketinggian 1.956 mdpl. Melakukan offroad di Upas Hill sangat menyenangkan karena bisa sambil menikmati matahari terbit.

Jalanan menuju Upas Hill lumayan jauh dan medannya menantang, sehingga mobil Land Rover atau motor trail lebih cocok digunakan. Hal ini membuat para penggemar offroad tertantang melalui trek berbatu dan berlumpur.

Tidak heran jika para peserta offroad Bandung Cikole banyak yang tiba saat subuh agar tidak melewatkan momen sunrise. Upas Hill selalu menyajikan pengalaman menyatu bersama alam yang tidak akan terlupakan.

3. Hutan Pinus Rahong

Tidak jauh berbeda dari spot offroad lainnya, Hutan Pinus Rahong juga menyajikan pengalaman menikmati alam sambil dikelilingi pohon pinus. Sobat King Adventure juga dapat menikmati segarnya area perkebunan teh yang sejuk.

Jalur menuju Hutan Pinus Rahong cocok dijadikan sebagai spot offroad di Bandung karena medan perjalanannya menantang dan berbahaya. Oleh karena itu driver offroad di sini harus memiliki keahlian juga keterampilan mengemudi.

Hal ini tidak lain karena tanahnya subur, membentuk perbukitan, berada di wilayah perkebunan, peternakan, juga pertanian. Tidak heran jika lokasi offroad Bandung Cikole ini tidak pernah sepi wisatawan.

Kegiatan offroad sangat memacu adrenalin karena harus mengendarai Land Rover di jalanan curam, berlubang, bahkan menembus genangan air. Sensasi menarik ini bisa didapatkan dengan memesan paket offroad dari PT. King Adventure Indonesia.

Kami menawarkan pilihan paket offroad dengan harga menarik serta fasilitas yang lengkap. Mulai dari One Day Outbound, Offroad Sukawana Lembang, Package 3H1M (Otbound, Paintball, Rafting, Offroad), dan masih banyak lagi.

Untuk informasi lebih lanjut terkait harga, fasilitas, atau pilihan paket rekomendasi lainnya dapat menghubungi nomor customer service kami. PT. King Adventure Indonesia siap menjadi partner offroad Bandung Cikole terpercaya.

Tag : Offroad Bandung Cikole, Offroad Bandung Cikoleย 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *