Harga Paket Outbound Pangalengan Bandung PT. King Adventure

Harga paket outbound Pangalengan Bandung – King Adventure Indonesia sangat cocok bagi yang senang berwisata, dan melakukan berbagai aktivitas yang memacu adrenalin sambil menikmati pemandangan indah wilayah Bandung.

Sobat King Adventure nantinya akan terlibat dalam kegiatan pelatihan yang mendalam dan real-time, sesuai dengan tujuan pembelajaran dan hasil yang diinginkan.

Referensi Harga Paket Outbound Pangalengan

Penting untuk membina ikatan yang lebih kuat di antara rekan kerja, mendorong kerja sama tim, dan memberikan peluang untuk meningkatkan semangat selain hanya bersenang-senang.

Kegiatan luar ruangan dengan nuansa khas Bandung mampu menjadikannya sebuah pengalaman yang tidak akan pernah dilupakan. Dan biaya untuk paket yang dapat Sobat King Adventure pilih tercantum di bawah ini:

1. Outbound Semi-Militer

Mungkin karena perubahan masyarakat, program semi militer tidak lagi berlaku bagi generasi milenial. Namun tidak bagi Kami.

Sebaliknya, kami telah berdiskusi dan sepakat dengan para pelatih bahwa untuk menerapkan pola disiplin ala militer bagi generasi milenial juga harus berubah seiring dengan perkembangan zaman.

Untuk menambah kemeriahan acara, Kami juga telah menyiapkan beberapa gimmick permainan. Hukuman ringan seperti menari, mencoreng muka, dan hukuman hiburan lainnya yang menimbulkan kegairahan peserta adalah contohnya.

Tersedia pilihan harga paket outbound Pangalengan yang pertama yakni Rp 850.000/orang. Paket satu hari ini meliputi fasilitas makan, P3K, snack, minuman, sewa lokasi, staf, pemandu wisata, ranger, dan fasilitator.

Dengan fasilitas yang sama, makanan, P3K, minuman, sewa lokasi, staf-panduan wisata, ranger, fasilitator, dan akomodasi hotel-paket kedua yang berlangsung selama dua hari satu malam ini dibanderol Rp 1.200.000/orang.

2. Outbound di Alam

Ekosistem pegunungan dan hutan akan berubah menjadi rangkaian simfoni yang menakjubkan di sepanjang perjalanan, dengan instrumen alam yang bersaing dengan upaya dan introspeksi manusia.

Sobat King Adventure nantinya dipersilakan menjelajahi kemegahan alam lembah dengan mendaki jalan terjal menuju puncak gunung atau menikmati pesona alam yang tersembunyi di balik pepohonan peneduh.

Untuk harga paket outbound Pangalengan ini Kami mengenakan biaya Rp 350.000 dengan minimal 20 anggota. Adapun kegiatan berupa tur ke empat lokasi wisata ternama, arung jeram di Sungai Palayangan.

Satu kali makan (prasmanan), makanan ringan, minuman ringan (teh, kopi, air mineral), transportasi pemandu wisata dan pemimpin tur, dan foto arung jeram gratis semuanya sudah termasuk dalam harga tersebut.

3. Paket Outbound untuk Perusahaan/Instansi

Mayoritas kegiatan ini berlangsung di lingkungan luar ruangan yang terpencil, seringkali berada di taman, resor, pusat retret, atau hutan belantara.

Olahraga luar ruangan dan petualangan mencakup berbagai kegiatan seperti arung jeram, penyeberangan sungai, panjat tebing, kursus tali rendah dan tinggi, dan rappelling.

Tergantung pada kebutuhan Sobat King Adventure, harga paket outbound Pangalengan ini berkisar dari Rp 250.000 hingga Rp 600.000 untuk tim yang terdiri dari minimal 20 orang.

Arung jeram, satu kali makan siang, makanan ringan, minuman ringan, transportasi tur dan pemimpin tur, serta dokumentasi gratis sudah termasuk dalam varian harga.

PT. King Adventure Indonesia mempertimbangkan kemampuan dan anggaran masing-masing pihak saat memberikan paket outbound, yang sudah termasuk paket pertemuan, jalan-jalan, pembentukan tim, dan tur, di antara produk-produk lainnya.

Oleh sebab itu, PT. King Adventure Indonesia harus menjadi mitra perjalanan dan pengembangan tim perusahaan karena harga paket outbound Pangalengan yang tersedia sangat terjangkau. Untuk itu, segera hubungi kami untuk dapatkan layanan terbaik.

 

Tag : Harga Paket Outbound Pangalengan Bandung, Harga Paket Outbound Pangalengan Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *