Harga Paket Outbound Cikole Bandung dan Rekomendasinya

Paket outbound Cikole Bandung dari PT. King Adventure Indonesia menawarkan rincian biaya yang termasuk murah untuk aktivitas outbound seru. Memiliki tarif harga yang relatif terjangkau, menjadikan layanan ini cukup banyak diminati oleh Sobat King Adventure.

Apalagi, layanan tersebut juga menawarkan berbagai rekomendasi tempat outbound seru dan menyenangkan yang bisa dilakukan di Cikole. Penasaran apa saja rekomendasi tempat dan harga paketnya, berikut adalah ulasannya.

Rekomendasi Tempat Outboud Cikole Bandung

Melakukan aktivitas outbound di Cikole Bandung adalah hal seru dan seringkali dilakukan oleh Sobat King Adventure. Banyaknya area yang bisa dijadikan sebagai lokasi outbound, menjadikan tempat ini menjadi salah satu lokasi favorit yang banyak dipilih.

Apalagi jika menggunakan paket outbound, tentu akan lebih mudah dan praktis saat melangsungkan kegiatan seru satu ini. Bagi Sobat King Adventure ketika masih bingung ingin outbound ke mana, maka berikut terdapat beberapa rekomendasi tempat outbound di Cikole Bandung, diantaranya sebagai berikut:

1. Terminal Wisata Grafika

Rekomendasi tempat outbound dengan harga paket outbound Cikole Bandung murah pertama adalah terminal wisata Grafika Cikole. Pada lokasi ini memungkinkan Sobat King Adventure untuk melakukan kegiatan di alam terbuka.

Kegiatan ini pastinya seru dengan paket yang telah disediakan. Lokasi terminal wisata Grafika berada di Jalan Raya Tangkuban Perahu KM 23, Ds. Cikole, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat.

2. Green Grass

Tempat kedua yang bisa Sobat King Adventure pilih adalah Cikole Green Grass. Area ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat untuk melakukan kegiatan di alam terbuka karena letaknya berada di pegunungan. Lokasi Green Grass berada di Gunung Tangkuban Perahu, Cikole, Kec. Lembang, Jawa Barat.

3. Zone 235

Masih berada di kawasan lembang, Zone 235 menjadi salah satu opsi tempat yang bisa dikunjungi dengan menggunakan layanan PT. King Adventure Indonesia dengan harga paket outbound murah. Lokasi Zone 235 berada di Gunung Tangkuban Perahu, Kec. Lembang, Jawa Barat.

Rincian Harga Paket Outbound Cikole Bandung

Setelah mengetahui beberapa opsi tempat yang cocok untuk dikunjungi saat ingin melakukan aktivitas alam terbuka di Bandung, kini Sobat King Adventure juga bisa mengetahui terkait rincian harga paket yang disediakannya.

Untuk harga paket outbound Cikole Bandung ini umumnya relatif murah dengan tawaran layanan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Adapun terkait rincian harganya adalah sebagai berikut:

1. One day mulai : Rp 250.000/pax

2. Rafting Ciater SPA : Rp 175.000/pak

3. Rafting Pagelengan : Rp 185.000/pax

4. Offroad Sukawana Lembang : Rp. 325.000/pax

5. Paint Ball : Rp 150.000/pax

6. Aerobics : Rp 500.000/sesi

7. Api Unggun : Rp 300.000/titik, dsb

Adapun terkait paket yang sering banyak di ambil oleh Sobat King Adventure, yaitu:

1. Package One Day

2. Package 2 hari 1 malam (outbound + paint ball + rafting)

3. Package 1 day + paint ball

4. Package 3 hari 2 malam (outbound + paint ball + rafting + offroad)

Bagi Sobat King Adventure yang penasaran dengan harga paket outbound Cikole Bandung lainnya, maka bisa menghubungi layanan PT. King Adventure Indonesia.

 

Tag : Outbound Cikole Bandung, Outbound Cikole Bandung 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *