Memilih Paket Outbound Grafika Cikole dari PT. King Adventure

Paket outbound Grafika Cikole adalah layanan yang akan memudahkan Sobat King Adventure saat ingin outbound di Grafika Cikole Lembang. Menawarkan paket yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, menjadikan Sobat King Adventure tidak perlu bingung lagi ketika ingin outbound ke sana.

Grafika Cikole merupakan tempat wisata, hotel, dan restoran yang ada di Bandung serta lokasinya yang ada di kaki gunung dengan ketinggian 1400 meter. Bagi Sobat King Adventure yang ingin menggunakan paket outbound, ketahui keuntungan yang akan didapatkan.

Keuntungan Menggunakan Paket Outbound Grafika Cikole

Grafika Cikole menjadi salah satu tempat di Bandung yang dijadikan sebagai opsi tempat untuk melakukan aktivitas di alam terbuka. Adapun biasanya kegiatan yang cukup sering dilakukan di tempat ini adalah camping hingga outbound.

Lokasinya yang sangat bagus dan didukung dengan fasilitas outbound yang memadai menjadikan tempat ini menjadi favorit bagi Sobat King Adventure. Adapun keuntungan menggunakan paket outbound Grafika Cikole ini adalah sebagai berikut:

1. Tersedia Akomodasi di Grafika Cikole

Grafika Cikole memiliki berbagai spot tempat dan bisa dimanfaatkan untuk melakukan berbagai kegiatan, mulai dari camping, gathering, hingga kegiatan luar ruangan. Selain itu, disana juga tersedia beragam pilihan akomodasi yang nyaman dan unik, seperti halnya Pondok Wisata Alam.

Di tempat tersebut menawarkan sensasi bermalaman di pemukiman hobit. Apalagi didukung dengan adanya desain bangunan yang khas karena bagian atapnya dibuat dengan jarak cukup rendah.

Sobat King Adventure bahkan bisa melakukan aktivitas berkemah di alam terbuka pada sekitar area Grafika Cikole. Jika tidak ingin ribet mempersiapkan akomodasi atau penginapannya jika ingin bermalam di sana, maka bisa menggunakan paket outbound Grafika Cikole dari layanan PT. King Adventure Indonesia.

PT. King Adventure Indonesia menawarkan paket outbound, mulai dari paket 1 hari hingga 3 hari 2 malam. Dengan begitu, aktivitas di alam terbuka oleh Sobat King Adventure bisa lebih maksimal.

2. Tersedia Fasilitas yang Memadai

Jika Sobat King Adventure melakukan kegiatan alam terbuka dengan paket outbound Grafika Cikole dari PT. King Adventure Indonesia, maka tempat tersebut akan menawarkan beragam fasilitas untuk mendukung keberlangsungan acara tersebut.

Di sana tersedia berbagai fasilitas, seperti lintasan ATV, Flying Fox, jembatan tali, Paint Ball, turun tebing, dan berbagai fasilitas pendukung lainnya. Selain itu, Sobat King Adventure juga bisa merasakan keseruan saat melakukan aktivitas lainnya.

Seperti memetik strawberry, melakukan kegiatan archery, hingga melintasi medan offroad sekalipun. Hal ini menunjukkan bahwa Grafika Cikole sangat tepat dijadikan sebagai tempat untuk melakukan aktivitas di alam terbuka.

Layanan paket outbound dari PT. King Adventure Indonesia sangat memudahkan kegiatan tersebut. Tidak hanya outbound saja, PT. King Adventure Indonesia juga melayani berbagai acara, mulai dari Event Organizer hingga Gahtering.

Beberapa tempat lain yang juga tidak kalah menariknya untuk diadakan kegiatan outbound, yaitu Hutan Pinus dan Tangkuban Perahu km 28 Cikole. Jadi, bagi yang ingin menggunakan paket outbound Grafika, maka langsung saja menghubungi CS PT. King Adventure Indonesia.

Tag : Outbound Grafika Cikole, Paket Outbound Grafika Cikole

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *