Serunya Outbound Lembang Cikole dengan Wahana Lengkap

Sekarang Sobat King Adventure sudah bisa ajak teman, saudara, keluarga hingga rekan kerja untuk berkunjung ke kawasan outbound Lembang Cikole dengan fasilitas yang lengkap.

Cikole dikenal sebagai salah satu kawasan wisata yang sering dipilih, sebagai tempat Outbound di Lembang. Cikole tempatnya luas, wahananya banyak dan fasilitasnya sangat direkomendasikan.

Untuk bermain hingga bermalam di sini, sobat dapat menghubungi PT. King Adventure Indonesia. Kami akan siapkan segala kebutuhan yang diperlukan dalam paket outbound Lembang Cikole.

Jadi tunggu apalagi, segera reservasi dari sekarang ke PT. King Adventure Indonesia. Untuk melihat berbagai wahana dan fasilitas yang tersedia, silakan cek poin-poin di bawah ini.

Wahana dan Fasilitas Outbound Lembang Cikole

Dari segi fasilitas, King Adventure Indonesia sudah siapkan kebutuhanmu dalam paket Outbound. Fasilitas termasuk Sound System, akomodasi makan, minum, banner sambutan, peralatan Game hingga Tiket masuk ke lokasi wahana di Cikole.

Dengan fasilitas yang sudah termasuk dalam paket outbound Lembang Cikole, Sobat King Adventure tidak perlu mengeluarkan dana lebih. Dengan begitu, setiap wahana berikut bisa dinikmati secara optimal.

1. Flying Fox

Sobat King Adventure bisa menikmati wahana bermain Flying Fox di Cikole secara gratis. Salah satu tujuan dari wahana ini adalah melatih keberanian sobat melalui jalur yang ekstrem.

Jadi, sobat bisa merasakan langsung bagaimana rasanya meluncur di suatu ketinggian dengan seutas tali. Pastinya kegiatan ini akan terasa seru dan menyenangkan jika dilakukan bersama.

2. Paint Ball

Jangan salah, paket outbound Lembang Cikole juga menyediakan olahraga Paint Ball. Tujuan mengikuti aktivitas tembak menembak ini ada banyak, salah satunya melatih kerja sama.

Selain itu, ketua tim juga akan diuji kepemimpinannya dalam mengatur squad. Bahkan, semua tim akan belajar untuk mengatasi permasalahan dalam situasi genting ketika bermain.

3. Jaring Laba-laba

Lalu tidak lupa juga wahana bermain Jaring laba-laba yang tersedia di area wisata Cikole. Jika melewati jaring dalam waktu cepat, itu tandanya Sobat King Adventure bisa beradaptasi dengan mudah.

Bahkan, skill pengambilan keputusanmu ketika melewati jalur yang ada juga akan diuji di sini. Jadi, wahana ini sangat cocok bagi Sobat King Adventure yang suka menghadapi tantangan.

4. Jembatan Tali Dua

Selanjutnya ada jembatan tali dua outbound Cikole yang menantang. Jembatan ini dapat meningkatkan rasa percaya diri, keberanian dan pengambilan keputusan.

Ketika sudah memasuki area jembatan, Sobat King Adventure tidak bisa kembali atau menyerah. Jalan satu-satunya adalah terus maju dan menyelesaikan rintangan sampai batas akhir jembatan.

Itulah keempat wahana yang bisa Sobat King Adventure nikmati saat Outbound di Cikole. Sobat tidak perlu khawatir, karena selain keempat wahana tersebut masih ada wahana seru lainnya.

Sobat bisa memilih ingin paket 1 hari tanpa menginap, 2 hari 1 malam atau 3 hari 2 malam. Informasi lengkap seputar paket outbound Lembang Cikole bisa dilihat di situs PT. King Adventure Indonesia.

 

CP : 081219876470

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *