Tempat Outbound Anak di Bandung yang Aman dan Seru

Tempat Outbound Anak di Bandung – Ada banyak tempat outbound di Bandung yang menawarkan berbagai pilihan paket wisata dan edukasi. Sobat King Adventure dapat memilih Bandung sebagai destinasi yang cocok dan ramah untuk kegiatan outbound anak-anak.

Anak-anak dapat melakukan wisata outbound dengan konsep belajar dan bermain bersama event organizer yang berpengalaman di bidangnya. Dengan begitu, kegiatan outbound tidak hanya seru-seruan, tapi juga lebih berkualitas.

Rekomendasi Tempat Outbound Anak di Bandung

Jika Sobat King Adventure ingin mengajak si kecil melakukan kegiatan outbound di Bandung, sebaiknya pilih lokasi yang aman dan ramah anak-anak. Berikut rekomendasi tempat outbound di Bandung untuk anak-anak.

1. Edukidzment

Edukidzment adalah tempat outbound di Bandung dengan fasilitas flying fox, low rope, ground games, berbagai wahana air, camping and hiking, team building, dan masih banyak lagi.

Berlokasi di Jalan Surlaya Indah No.1-3, Buah Batu, Bandung, Edukidzment mematok biaya Rp 15.000 – 20.000 untuk tiket masuk. Sedangkan program-program Edukidzmentnya dimulai dari Rp 75.000 – 150.000.

2. Little Farmers

Tempat outbound Little Farmers mengajarkan anak-anak cara bertani, berternak, cara mencangkul, dan menebar benih. Kegiatan-kegiatan di sini mengajarkan anak mengenali alam sekitar.

Lokasinya di Jalan Kolonel Masturi No.339, Cisarua, Bandung barat. Jam operasionalnya mulai pukul 08.00 – 22.00 WIB. Harga tiket masuk umum Rp 35.000/orang. Harga paket edukasi mulai Rp 27.000 – 50.000/kegiatan.

3. Spirit Camp dan Sahabat Alam

Tempat outbound anak di Bandung ini yang menyediakan paket edukasi, wisata alam, hingga wisata kuliner. Lokasinya di Jalan Sersa Bajuri Km. 4,5, Cihideung, Lembang. Harga tiketnya sekitar Rp 15.000/orang dengan jam operasional pukul 09.00 – 21.00 WIB setiap hari.

4. The Great Asia Africa

The Great Asia Africa adalah lokasi yang cocok untuk kegiatan outbound edukasi, sejarah, hingga wisata kuliner. Anak-anak akan belajar negara di dua benua sambil melakukan permainan outbound yang mengedukasi.

Tempat outbound anak di Bandung ini menawarkan kegiatan golf car, sepeda, sky lift, skuter, hingga persewaan baju dari negara lain. Harga tiket masuk Rp 50.000/orang sudah termasuk voucher minuman.

5. De Ranch Lembang

Bagi Sobat King Adventure yang ing, in mengajari anak-anak berkuda dapat mengunjungi De Ranch di Jalan Maribaya No. 17, Kayuambon, Lembang. Beragam kegiatan mulai dari panahan, berkuda, trampolin, hingga memerah susu.

Padang rumput yang luas dan sejuk bisa digunakan untuk menyelenggarakan kegiatan outbound. Harga tiket masuknya hanya Rp 10.000/orang dengan jam operasional 09.00 – 17.00 (Selasa – Jumat) dan 08.00 – 18.00 (Sabtu – Minggu).

PT. King Adventure Indonesia adalah event organizer perjalanan dan team building terpercaya serta profesional dengan paket terjangkau. Kami menyediakan beragam paket outbound khusus anak-anak yang dikemas dalam permainan edukatif. Untuk informasi lebih lanjut terkait harga dan tempat outbound anak di Bandung dapat menghubungi kami.

 

Tag : Outbound Anak di Bandung, Tempat Outbound Anak 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *