Tempat Outbound di Bandung Lembang yang Murah

Mencari tempat outbound di Bandung Lembang yang murah sangat mudah karena kota ini banyak menawarkan lokasi wisata alamnya. Selain ramah lingkungan, hampir seluruh tempat outbound di Bandung dibanderol dengan harga murah.

Tidak heran apabila rombongan keluarga maupun karyawan perusahaan selalu memilih Bandung sebagai lokasi diselenggarakannya outbound, gathering, maupun outing. Lokasi yang luas dengan pemandangan alam cocok untuk berbagai kegiatan outbound.

Daftar Tempat Outbound di Bandung Lembang yang Murah dan Terjangkau

Sebagai destinasi favorit para wisatawan, Bandung tidak pernah berhenti menawarkan tempat-tempat wisata yang cocok untuk melakukan outbound. Berikut rekomendasi lokasi outbound murah di Bandung yang dapat Sobat King Adventure kunjungi.

1. Katumiri Outdoor Activities

Katumiri Outdoor Activities berlokasi di Jalan Raya Cihanjuang Km. 5,56, Parongpong, Bandung. Katumiri adalah tempat outbound di Bandung yang murah dengan tiket masuk hanya Rp 5.000/orang.

Kegiatan outdoor yang dapat dilakukan seperti flying fox, hiking, wall climbing, moto cross, paint ball, ATV. Sedangkan tarif mengikuti outbound dibanderol mulai Rp 3.000 – Rp 15.000/aktivitasnya.

2. Cantigi Camp

Cantigi Camp adalah lokasi outbound di alam terbuka untuk rekreasi, edukasi, dan adventure. Tersedia beragam permainan outbound yaitu Training Program, Adventure Program, dan Kids and Tenager Outing Program.

Tempat outbound di Bandung yang murah ini dibanderol Rp 20.000 untuk tiket masuk, sewa tempat Rp 40.000/orang, sewa tempat camping Rp 50.000, dan sewa tenda Rp 145.000/hari.

3. Orchid Forest Cikole

Orchid Forest sangat terkenal sebagai lokasi kegiatan outbound, outing kantor, maupun gathering keluarga. Lokasinya di Jalan Anyar No. 49, Cikole, Lembang. Jam bukanya mulai pukul 09.00 – 18.00 WIB.

Sobat King Adventure dapat memanfaatkan fasilitas area outbound, berkuda, greenhouse anggrek, dan lain-lain. Harga tiket masuknya Rp 40.000 untuk pengunjung domestik dan Rp 100.000 untuk pengunjung mancanegara.

4. Wisata Kuda Paku Haji

Wisata Kuda Paku Haji berlokasi di Jalan Ghofur No.4, Desa Paku Haji, Bandung. Buka pukul 08.00 – 17.30 WIB, tempat outbound di Bandung yang murah ini hanya dibanderol Rp 10.000/orang.

Daya tarik destinasi ini adalah area menunggang kuda, ATV, fasilitas outbound, kebun binatang mini, kolam renang, hingga spot kulineran. Tarif tiket sebesar Rp 10.000/wahana saja.

5. Bumi Perkemahan Cikole

Pilihan kegiatan luar ruangan di Bumi Perkemahan Cikole terdiri dari outbound training, ATV ride, treetop adventure, paint ball, sampai area sepeda gunung khusus Down Hill.

Bumi Perkemahan Cikole menawarkan paket outbound terjangkau sekitar Rp 95.000 untuk anak-anak dan Rp 150.000 untuk dewasa. Tiket masuknya Rp 15.000 per orang.

Sobat King Adventure dapat menggunakan jasa PT. King Adventure Indonesia untuk menyelenggarakan outbound yang seru dan menyenangkan. Kami menawarkan berbagai pilihan paket outbound untuk 1 sampai 3 hari.

Informasi lebih lanjut terkait jenis paket, harga, dan rekomendasi tempat outbound di Bandung yang murah dapat menghubungi kontak customer service PT. King Adventure Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *