Lokasi Outbound Bandung Cikole Lembang dengan Suasana Alam

Outbound Bandung Cikole Lembang adalah kegiatan luar ruangan untuk membangun bonding dengan keluarga, sahabat, maupun rekan kerja. Bandung selalu menjadi destinasi lokasi diselenggarakannya outbound karena terkenal akan nuansa alamnya.

Selain untuk memperkuat hubungan sosial, outbound membuat para peserta makin mengenal lingkungan sekitar. Dengan menggelar outbound di alam, secara tidak langsung juga merefresh tubuh dan otak sebelum kembali beraktivitas.

Cikole adalah daerah di Bandung yang kerap menjadi pilihan para peserta outbound, outing, maupun gathering. Ini dikarenakan Cikole menyediakan banyak lokasi wisata alam yang luas juga cocok untuk mengadakan kegiatan outbound.

Rekomendasi Lokasi Outbound Bandung Cikole Lembang dengan Suasana Alam

King Adventure Indonesia adalah perusahaan event organizer yang menyediakan beragam pilihan paket outbound di Bandung. Berikut adalah tiga lokasi outbound di Cikole Bandung yang paling banyak dipilih klien.

1. Grafika Cikole

Grafika Cikole adalah kawasan hutan pinus di Jalan Raya Tangkuban Perahu Km. 23, Cikole, Lembang. Lokasi outbound Bandung Cikole ini berada pada ketinggian 1.400 Mdpl sehingga memberikan nuansa sejuk dan alami.

Kegiatan outbound yang dapat dilakukan di Grafika Cikole antara lain flying fox, jembatan burma elvis, memanjat jaring laba-laba, paint ball, turun tebing, jungle tracking, dan masih banyak lagi.

2. Cikole Green Grass

Cikole Green Grass berlokasi di pintu 2 wisata Tangkuban Perahu, Cikole, Lembang. Konsepnya adalah panorama hutan yang sejuk. Selain camping, Sobat King Adventure juga dapat menyelenggarakan outbound.

Mulai dari paint ball, flying fox, turun tebing, human jump, hingga hiking. Tempat outbound Bandung Cikole ini juga menyediakan program class training untuk leadership, team building, skil komunikasi, motivasi, dan lain-lain.

3. Bobocabin Cikole

Bobocabin Cikole terletak di Genteng Lapang Jenderal No. 1, Cikole, Lembang. Bobocabin adalah sejenis penginapan dengan pemandangan pegunungan, pepohonan, sungai kecil khas alam dataran tinggi.

Bobocabin menawarkan paket outbound mulai dari flying fox, offroad, paint ball, wall climbing, jembatan gantung, nature tour, sampai berkuda. Sobat King Adventure juga bisa menikmati api unggun ditemani snack.

Paket Outbound yang Bisa Didapatkan

Sobat King Adventure dapat menyelenggarakan outbound Bandung Cikole yang menyenangkan dan terjangkau dengan menggunakan jasa event PT. King Adventure Indonesia. Kami menyediakan beragam paket outbound, offroad, camping, dan masih banyak lagi.

Outbound dapat diselenggarakan selama 1 hari, 2 hari 1 malam, atau 3 hari 2 malam sesuai kebutuhan. Selain fasilitas outbound dari lokasi itu sendiri, PT. King Adventure Indonesia juga menawarkan paket tambahan yang mencakup:

1. Tiket masuk lokasi/sewa lahan.

2. Perlengkapan kegiatan.

3. Welcome banner.

4. Sound system standar.

5. Fasilitator.

6. Fun and fresh teamwork activities/games.

7. 1x makan.

8. 2x snack.

9. Welcome drink.

10. Air minum.

Informasi lebih lanjut terkait paket dan harga dapat menghubungi kami. Jadikan PT. King Adventure Indonesia sebagai partner perjalanan untuk kegiatan outbound Bandung Cikole yang menyenangkan. Segera hubungi kami untuk dapatkan layanan terbaik.

 

Tag : Outbound Bandung Cikole Lembang, Outbound Bandung Cikole

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *