Ide Outbound Bandung untuk Anak yang Menyenangkan

Outbound Bandung untuk Anak – Sobat King Adventure memiliki anak kecil, dapat mencoba ide outbound bandung untuk anak yang aman dan menyenangkan. Bandung sendiri adalah salah satu lokasi paling cocok untuk menggelar kegiatan outbound.

Bandung juga dikenal akan kepopuleran wisata alamnya sehingga banyak dipilih sebagai lokasi gathering, outing, maupun outbound. Ada banyak tempat wisata yang aman untuk dikunjungi oleh anak-anak.

Terlebih usia anak-anak sangat membutuhkan kegiatan guna mengasah keterampilan sosial mereka. Melalui outbound, anak-anak dapat mengembangkan kepercayaan diri dan kerja sama dengan sesama anggota timnya.

Ide Kegiatan Outbound Bandung untuk Anak yang Menyenangkan

Ketika menggelar kegiatan outbound dengan melibatkan anak-anak, pastikan kegiatan tersebut aman dimainkan. Sobat King Adventure dapat merencanakan ide kegiatan outbound di Bandung dengan kegiatan bermanfaat sebagai berikut.

1. Oper Air

Oper air adalah permainan outbound Bandung untuk anak yang cukup sering dimainkan. Permainan ini membutuhkan mangkok plastik, 2 ember besar, dan tali untuk diikatkan ke kepala peserta.

Caranya, ikatkan mangkok berisi air ke kepala peserta. Selanjutnya air tersebut dioper ke mangkok peserta selanjutnya sampai peserta terakhir menuangkannya ke dalam ember.

2. Harta Karun Bajak Laut

Cara bermainnya yaitu anak-anak berjalan berputar membentuk lingkaran sambil diiringi musik. Setelah musik berhenti dapat berpencar mencari benda-benda yang sudah disembunyikan. Kelompok paling banyak menemukan harta karun adalah pemenangnya.

3. Balloon Racing

Balloon racing adalah ide kegiatan outbound Bandung untuk anak yang melatih kekompakan dan kecepatan. Cara permainannya yaitu menggunakan perut atau dahi untuk berlomba membawa balon yang sudah digelembungkan ke garis finish.

4. Blind Retriever

Blind retriever melatih komunikasi, kerja sama, kepekaan terhadap ruang dan arah. Siapkan benda bertekstur lembut seperti boneka atau bola di garis finish. Peserta berdiri di garis start dengan mata ditutup kain.

Pemimpin permainan akan memberi tahu benda apa yang harus diambil peserta dengan mata tertutup. Pasangan peserta berdiri di garis finish untuk berteriak mengarahkan jalan pasangannya ke arah benda yang disebutkan.

5. Kapal Pecah

Kapal pecah adalah ide outbound untuk anak guna melatih ketangkasan. Siapkan selembar koran atau kertas besar. Anggota tim harus berdiri di atas koran tersebut, sedangkan yang tidak kebagian dinyatakan kalah.

6. Tebak Gambar

Tebak gambar adalah permainan untuk menstimulasi motorik halus, sensoris taktik, serta kreativitas. Caranya, peserta paling belakang menggambar objek di punggung teman depannya, begitu seterusnya sampai peserta paling depan menebak objek tersebut.

Selain aman dan menyenangkan, kegiatan outbound anak juga harus membuat mereka belajar mengenal alam sambil mengembangkan softskillnya. PT. King Adventure Indonesia adalah event organizer berpengalaman dalam menangani outbound anak-anak.

Didukung oleh SDM profesional dengan sistem teruji sehingga seluruh perjalanan dan outbound Sobat King Adventure dijamin menyenangkan. Informasi lebih lanjut terkait paket outbound Bandung untuk anak dan harganya dapat menghubungi PT. King Adventure Indonesia.

Tag : Outbound Bandung, Outbound Bandung Untuk Anak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *