Wisata Rafting Pangalengan Bandung

Wisata Rafting Pangalengan Bandung – Sobat King Adventure bila kalian lagi cari tempat healing tempatnya di sini asyik banget. Rafting Pangalengan ini sumber airnya dari Situ Cileunca jadi tidak akan ada banjir dadakan di saat kita lagi berpetualang Rafting.

Lokasinya juga cukup dekat dan bila Sobat mau ke sini paling Enak keluar di Tol Seroja (Soreang – Pasir Koja). Dari Pintu Tol Seroja – Pangalengan dapat di tempuh kurang lebih 1 jam perjalanan.

EO King Adventure merupakan perusahaan Provider Rafting Sungai Palayangan juga bergerak dibidang jasa untuk merancang sebuah kegiatan diluar atau dalam ruangan khususnya kegiatan Outing, Team Building, Offroad, Paintball, Flying Fox.

Situ Cileunca Pangalengan sebuah kawasan danau buatan pembangkit tenaga listrik tenaga air yang berada di Desa Sidomukti pangalengan Bandung, adalah salah satu area wisata arung jeram yang menyenangkan di Bandung Selatan.

Dalam dasa warsa terakhir di kawasan ini telah banyak bermunculan fasilitas-fasilitas sarana wisata yang khusus disediakan bagi para wisatawan.

Berjarak kurang lebih 33 km dari pintu gerbang tol soreang dengan durasi kurang lebih 1,5 jam, dengan jalan yang cukup luas rafting pangalengan bisa juga masuk big bus.

Banyak pilihan hotel mulai dari soreang seperti Grand Shunsine, Sutan Raja Hotel, hotel antik hingga di area pangalengan nya sendiri banyak vila, hotel, camping, glamping dan resort. Jadi sangat cocok buat Gathering perusahaan anda di rafting pangalengan ini.

Situ Cileunca Pangalengan Terletak di pegunungan dengan view danau yang epic, Situ Cileunca Pangalengan yang berjarak 30,6 km dari Pintu Tol Exit Soroja Soreang, 45,7 km dari Kota Bandung, 43km dari Kawah Putih Ciwidey.

Rafting Pangalengan Bandung berada di sungai palayangan yang merupakan output kanal dari Situ Cileunca Pangalengan Bandung.

Wisata Rafting Pangalengan Bandung

Banyak sekali orang mempertanyakan keabsahan, keamanan, dan jaminan keselamatan saat melakukan wisata rafting di Pangalengan Bandung.

Jangan khawatir, penyedia jasa atau provider rafting di pangalengan semua sudah menggunakan Standar Safety dan Standar Operasional Prosedur arung jeram yang dikeluarkan oleh Federasi Arung Jeram Indonesia.

Alamat : 

Jl. Situ Cileunca, Warnasari, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40378

Jam Buka :

Senin – Minggu 08.00 – 17.00

Harga Paket Rafting :

HTM : 195.000/orang sudah termasuk Perlengakapan Rafting, Intruktur dan Makan Siang.
Order hubungi : 081219876470

 

Tag : Rafting Pangalengan, Rafting Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *