Tempat Gathering di Puncak, Tawarkan Suasana Menyenangkan

Tempat Gathering di Puncak

Tempat gathering di Puncak yang terbaik bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan suasana seru, berkesan, dan menyenangkan. Dengan memilih tempat yang sesuai tentu membuat acara gathering baik kantor, perusahaan, maupun keluarga berjalan sesuai keinginan. Apalagi jika jumlah peserta banyak maka harus memilih tempat gathering yang tepat. Hal ini bisa membuat acara berjalan dengan lancar dan mendapatkan pengalaman mengesankan. 

Tempat Gathering di Puncak
Instagram highlandcampcurugpanjang

Tempat Gathering di Puncak yang Memiliki Kapasitas Luas

Gathering merupakan kegiatan yang umumnya digelar oleh sebuah perusahaan, keluarga besar atau komunitas. Mereka mengadakan acara ini untuk melakukan berbagai kegiatan yang sifatnya seru dan menghibur. Umumnya jumlah peserta acara tersebut banyak sehingga perlu dilakukan di tempat yang luas. Saat ini banyak tempat-tempat yang bisa untuk menggelar acara gathering.

Tempat populer untuk menggelar acara tersebut yaitu di Puncak Bogor. Suasana Puncak yang asri dan sejuk tentu bisa membuat kegiatan gathering semakin seru dan menyenangkan. Berikut ini merupakan beberapa tempat gathering di Puncak yang bisa menjadi pilihan:

Highland Camp Curug Panjang

Tempat gathering di Puncak yang bisa menjadi pilihan pertama yaitu Highland Camp Curug Panjang. Highland Camp Curug Panjang terletak di Jalan Situhiang, Megamendung, Megamendung, Bogor, Jawa Barat. Tempat ini merupakan sebuah tempat kemah terbesar pada wilayah Puncak.

Highland Camp Curug Panjang memiliki area yang luas dengan pemandangan nan indah dan eksotis. Tidak hanya untuk kemah saja, terdapat beberapa area yang bisa digunakan untuk gathering dengan fasilitas lengkap. Ketika memilih tempat ini Sobat King akan mendapatkan suasana gathering yang menyenangkan.

Kampung Rimba Camp

Kampung Rimba Camp juga bisa menjadi pilihan sebagai tempat gathering di wilayah Puncak. Tempat ini bisa jadi opsi utama bagi Sobat King yang mencari suasana hutan rindang dengan udara sejuk. Tempat yang berlokasi di hutan pinus alami ini semakin menambah keindahan suasana. Kualitas udara di Kampung Rimba Camp masih terjaga keasriannya dan menghadirkan angin sepoi-sepoi segar.

Tidak perlu khawatir karena tempat ini memiliki fasilitas yang lengkap untuk kebutuhan gathering. Apabila tertarik bisa langsung mengunjungi Kampung Rimba Camp di Jalan Ciburial Kampung Baru Jeruk, Tugu Utara, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

The Highland Park Resort

Tempat gathering di Puncak selanjutnya yaitu The Highland Park Resort. The Highland Park Resort merupakan sebuah tempat penginapan yang bisa dijadikan lokasi gathering. Tempat ini menawarkan fasilitas lengkap seperti lapangan sampai area outbound. 

Selain itu, di tempat ini Sobat King bisa mendapatkan suasana seru dan tak terlupakan. Sehingga acara gathering baik untuk keluarga, perusahaan, sampai komunitas bisa berjalan lancar. 

Alhasil, usai melakukan gathering pikiran yang penat bisa kembali fresh dan anggotanya akan semakin kompak. The Highland Park Resort terletak di Jalan Curug Nangka, Sinarwangi, Sukajadi, Tamansari, Bogor, Jawa Barat.

Desa Katumbiri

Desa Katumbiri juga bisa menjadi pilihan sebagai tempat gathering. Tempat ini merupakan penginapan dengan konsep atau tema miniatur desa. Hal ini tentu bisa menambah pengalaman berkesan tersendiri saat menjalankan aktivitas gathering. Suasana tempat ini sama halnya dengan suasana di pedesaan yang masih tampak asri.

Suasana asri semakin didukung dengan adanya tanaman hijau yang memenuhi Desa Katumbiri. Di Desa Katumbiri juga tersedia tempat untuk melaksanakan kegiatan gathering menyenangkan. Dengan halaman yang luas bisa membuat kegiatan gathering semakin sukses. Desa Katumbiri terletak di Jalan Cagak Palasari No. 26 Cibalung, Cijeruk, Bogor, Jawa Barat.

Griya Sawah Lega

Griya Sawah Lega juga menjadi pilihan tempat gathering yang menghadirkan suasana pedesaan. Salah satu resort di Puncak Bogor ini menyediakan berbagai fasilitas untuk mendukung kegiatan gathering agar semakin menyenangkan. Tempat dengan suasana indah di Griya Sawah Lega sangatlah luas. Griya Sawah Lega terletak di Kopo, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Itulah beberapa tempat gathering di wilayah Puncak yang bisa menjadi pilihan. Daftar tempat gathering tersebut memiliki fasilitas yang memadai dan lengkap untuk menjalankan kegiatan gathering. Tempat luas dengan suasana sejuk juga mendukung kegiatan menjadi lebih lancar dan seru. Bagi yang menginginkan kegiatan gathering lebih lancar tanpa kendala serta hemat budget bisa memanfaatkan King Adventure.

King Adventure merupakan sebuah perusahaan yang bisa membuat kegiatan gathering menjadi lebih seru. EO King Adventure memiliki pengalaman tidak kurang dari 10 tahun dalam mengadakan berbagai kegiatan gathering. Tidak perlu khawatir karena EO gathering ini memiliki tim profesional dan berpengalaman. Hal ini membuat kegiatan di tempat gathering di Puncak menjadi lebih aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *