Wisata Offroad Pangalengan, Liburan Seru Gak Ngecewain!

Wisata Offroad Pangalengan

Halo Sobat Adventurer, bagaimana liburan Anda? Apakah sudah merencanakan petualangan seru di musim ini? Jika belum, bagi Sobat yang suka menikmati petualangan seru, menantang, sekaligus bisa menikmati keindahan alam, ada baiknya menjajal wisata offroad Pangalengan Bandung. Penasaran dengan jenis wisata tersebut? Simak uraiannya di bawah ini.

Wisata Pangalengan Bandung

Sobat Adventurer, jika Anda berwisata ke Jawa Barat, jangan lewatkan pergi ke Pangalengan. Wilayah Pangalengan merupakan sebuah kecamatan yang letaknya ada di Kabupaten Bandung. Ketinggian daerah ini mencapai 1200 mdpl. cocok bagi Sobat yang ingin menikmati udara segar dan angin sepi-sepoi nan sejuk.

Tidak hanya itu saja, karena Pangalengan terletak di antara kebun teh, hutan, dan pegunungan, pemandangan alam yang ditawarkan sangat menakjubkan. Apalagi jika dibarengi dengan wisata Offroad Pangalengan, dijamin Sobat tidak akan melupakan kenangan berlibur di sini.

Wisata Outbound Bandung

Telah Sobat simak di atas bahwa Pangalengan menawarkan destinasi wisata outbound yang sangat menarik untuk mengisi waktu liburan. Ada pun keunggulan wisata outbound Pangalengan, baik untuk keluarga atau teman kantor, antara lain:

  • Tempat Outbound Variatif

Daerah Pangalengan menawarkan berbagai tempat wisata alam yang sayang bila Sobat lewatkan. Ada pun tempat wisatanya, antara lain Hutan Pinus Rahong, Curug Ceret, Curug, Panganten, Kampung Singkur, Gunung Artapela, Sunrise Point Cukul, Situ Cileunca, dan masih banyak lagi.

  • Aktivitas dan Hiburan yang Beragam

Sobat Adventurer pasti mencari aktivitas dan hiburan yang tak sekadar menikmati alam, bukan? Pangalengan merupakan tempat yang cocok untuk memuaskan keinginan Sobat. Ada pun aktivitas yang ditawarkan, antara lain flying fox, berkebun, camping, arung jeram, berkeliling kebun dengan mengendarai ATV, dan melewati hutan dan jalan yang esktrem dengan mobil offroad.

  • Akses Mudah

Wilayah Pangalengan terbilang memiliki akses yang terjangkau jika ditempuh dari Bandung. Kira-kira 1,5 jam jika mengendarai motor. Ada pun fasilitas-fasilitas, seperti villa, hotel, homestay, dan resort, berjejer di sepanjang wilayah ini.

Paket Wisata Pangalengan

Sebagai persiapan budgeting, Sobat bisa simak informasi di bawah ini terkait harga paket, jenis, dan fasilitas yang kira-kira akan Sobat nikmati di wisata offroad daerah Pangalengan.

  • Wisata Outbound

Kegiatan ini berkisar pada edukasi alam, petualangan, dan rekreasi di alam, seperti flying fox, rafting, camping, paint ball, dan lain-lain. Harga paket wisata tersebut berkisar Rp150 ribu—Rp500 ribu per orangnya. Paket tersebut sudah termasuk asuransi, snack, makan berat, air mineral, peralatan savety, guidei, dan semacamnya.

  • Wisata Offroad

Jenis wisata ini menawarkan pada Sobat berupa aktivitas mengendarai kendaraan bermotor, seperti motor trail, ATV, atau mobil jeep untuk mengeksplorasi wilayah dengan medan yang menantang. Ada pun harga paket yang ditawarkan sekitar Rp250 ribu—Rp1 juta per orang.

Demikian informasi seputar wisata offroad Pangalengan yang cocok untuk mengisi waktu liburan Sobat. Jika Sobat ingin merasakan sensasi petualangan yang menantang dan sangat berkesan, tidak ada salahnya jalan-jalan ke Bandung dan mampir ke Pangalengan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *