Outbound di Puncak Liburan Bareng Penuh Keseruan

Outbound di Puncak

Outbound di Puncak menjadi cara terbaik melepas penat. Kawasan Puncak menyediakan banyak sekali tempat outbound yang memadai, baik dari segi luas maupun fasilitas.

Lokasi sekeliling yang sarat akan pemandangan alam menakjubkan, memberi pertimbangan tersendiri mengapa banyak perusahaan memilih Puncak sebagai tujuan outbound. Semua kegiatan yang berlangsung di sekitar Puncak pun tetap nyaman dan menyenangkan.

Outbound di Puncak
freepik.com

Tempat-Tempat Outbound di Puncak yang Recommended

Siapa yang tidak kenal kawasan Puncak Bogor. Akhir-akhir ini semakin populer berkat timbulnya ketertarikan perusahaan dalam rangka meliburkan karyawan melalui aktivitas outbound.

Melalui kegiatan yang dilakukan secara team tersebut, peserta outbound akan menerima semacam pelatihan yang berguna untuk menerima dan memahami adanya perbedaan pandangan dalam suatu tim. Selain itu, melatih kerja sama tim untuk memecahkan masalah.

Atmosfer di kawasan Puncak sendiri begitu menenangkan dan penuh kedamaian. Hal ini memberi dukungan agar tim bisa fokus dan konsentrasi pada tujuan tempat dirinya bekerja.

Gayatri Mountain Adventure

Area favorit outbound ini memiliki luas 12 hektar. Meski perjalanan menuju lokasi cukup ekstrim, tetapi tidak menyurutkan semangat traveller untuk sampai lokasi.

Perjuangan Sobat King akan terbayar lunas dengan suguhan pemandangan pegunungan yang masih asli dan sangat eksotis dari Puncak Bogor. Lokasinya benar-benar menawan karena di sekeliling dihiasi perkebunan teh Gunung Mas yang menghijau dan memberi kesan menenangkan.

Wisata milenial ini menawarkan view langsung ke arah Gunung Gede Pangrango, Gunung Salak, dan perbukitan Bogor. Iklim sejuk dan pesona keindahan sekitar membuat Sobat King enggan beranjak dari sana.

Tempat outbound favorit di Puncak ini terdiri dari berbagai area wisata. Ada area camping, area off road, area archery, dan area campervan. Jadi, Sobat King juga bisa leluasa mengadakan kegiatan retreat dan gathering. Setidaknya destinasi outbound ini bisa menampung hingga 1.000 orang.

Telaga Warna Puncak

Bila mencari alternatif tempat wisata di kawasan Puncak Bogor, Telaga Warna jawabannya. Pas banget buat Sobat King yang ingin menepi dari padatnya rutinitas harian.

Meski bentang alam hanya berupa danau kecil, hanya seluas 1,5 hektar, tetapi kecantikan alam sekitarnya sungguh-sungguh menakjubkan. Terlebih lagi adanya perubahan warna danau menjadi daya tarik tersendiri bagi kawasan Cagar Alam Megamendung dan Hutan Hambalang ini.

Berbicara soal fasilitas, pihak pengelola menawarkan fasilitas penunjang untuk flying fox, outbound, jogging track area yang luas, dan sepeda air. Berswa foto bersama satwa yang mendiami hutan tropis di sekitar danau menjadi momen paling menyenangkan.

Gunung Mas Agrowisata

Tujuan outbound di Puncak selanjutnya adalah Agrowisata Gunung Mas. Berada di ketinggian 800 hingga 1.200 mdpl membuat lokasi wisata ini berhawa sejuk dan menyegarkan khas pegunungan.

Ikon utama Gunung Mas adalah hamparan perkebunan teh yang cantik. Kebun teh ini terbentang seluas 2.551 hektar.

Konsep agrowisata yang diusungnya menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Di sini, kegiatan yang bisa Sobat King lakukan lebih beragam. Mulai dari berkuda, berkunjung ke pabrik teh, camping, berenang di kolam renang Tirta Mas, paralayang, motocross mini, offroad komodo, ATV, dan outbound.

Highland Park Resort

Sebagai tempat favorit outbound di Puncak, Highland Park Resort menawarkan nuansa alam yang tiada dua lengkap denganΒ  sejuk asrinya udara pegunungan. Inilah yang membuat orang menyukai berkunjung ke tempat ini saat akhir pekan atau musim liburan tiba.

Resort bernuansa alam mewah ini menyediakan akomodasi dan fasilitas terlengkap dan variatif. Sobat King bisa memilih kolam renang, spa, meeting room, restoran, dan arena outbound. Adapun fasilitas outbound yang ada antara lain adalah paintball, flying fox, ATV, fun games, high rope, dan team building.

Highland Park Resort berkapasitas 1.000 orang. Daya tampung tersebut memungkinkan setiap perusahaan mengadakan berbagai kegiatan, baik outbound maupun gathering tanpa terganggu privacy.

Curug Cigamea

Liburan seru di Curug Cigamea memang lain dari yang lain. Sobat King akan mengeksplor pemandangan air terjun yang cukup tinggi dan pesona tebing hijau yang begitu asri.

Cobalah berenang atau sekedar bermain air di bawah air terjun. Pasti akan mendatangkan sensasi tersendiri dan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Outbound di Puncak semakin seru jika tepat memilih EO kegiatan outbound. Dalam hal ini, Sobat King bisa mempercayakan pada EO King Adventure Indonesia. Kunjungi laman resmi EO King Adventure Indonesia untuk melakukan booking online mengenai outbound Puncak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *