3 Tempat Makan Favorit Di Bandung Yang Viral: Kekinian Dan Bikin Kenyang!

Tempat Makan Favorit Di Bandung

Bicara soal tempat makan favorit di Bandung, bisa dibilang daftarnya seolah tak ada ujungnya. Pasalnya, selalu ada tempat makan baru yang dengan segera jadi favorit masyarakat sehingga popularitasnya bahkan terdengar sampai ke luar kota.

Bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi tempat makan di Bandung untuk dikunjungi saat liburan nanti, daftar berikut ini bisa jadi daftar yang dapat menjadi referensi Anda. Apa saja ya nama tempatnya?

Tempat Makan Favorit Di Bandung: Delapan Padi

Berlokasi di Jalan Dipati Ukur, Delapan Padi adalah restoran enak di Bandung yang sangat nyaman dan memberikan nuansa homey. Tak hanya itu saja, dominasi tanaman hijau di setiap sudut juga memberikan suasana asri yang semakin terasa nyaman.

Lucunya, di sini juga tersedia area dengan tempat duduk berupa ayunan. Hanya saja, Anda tetap perlu berhati-hati agar tidak menabrak meja sebelah, ya!

Untuk pilihan menunya, Anda bisa nikmati beef fondue andalan yang disajikan dengan potongan daging Australian tenderloin plus sayur dan kentang. Kalau Anda lebih suka makanan sehat, Delapan Padi juga menawarkan opsi seperti smoothies bowl yang segar.

Food on Wall

Rekomendasi selanjutnya adalah Food on Wall alias FOW, yang berlokasi di kawasan Dago. Jadi, Anda dijamin tidak akan kesulitan menemukan lokasi tempat makan yang satu ini.

Yang membuat FOW benar-benar unik adalah pengalaman berkuliner yang berbeda dan dijamin tidak akan mudah Anda temukan di tempat lain, bahkan di Jakarta sekalipun. Soalnya, FOW punya konsep mereplikasi vending machine ala Jepang.

Dengan begitu, Anda bisa pesan makanan secara mandiri menggunakan mesin yang sudah terpasang di dinding. Maka dari itu, nama Food on Wall pun dipilih, alias Makanan di Dinding. Makanan yang Anda pilih pun dibuat seolah berada di dalam vending machine, walaupun sebenarnya tidak.

Dakken Restaurant

Salah satu tempat makan favorit di Bandung yang satu ini menyajikan interior ala tahun 90-an yang lucu dan cantik. Dengan memadukan nuansa warna hangat, tekstur kayu, dan dinding putih, tempat ini pun menawarkan suasana nyaman untuk menemani Anda bersantap.

Dakken Restaurant sendiri sering dijadikan tempat nongkrong sambil makan, sampai venue arisan dan meeting. Sajian menunya sangat beragam, mulai dari hidangan nusantara sampai hidangan khas barat.

Misalnya menu nasi Padang yang lengkap dengan sajian rendang dan ayam pop. Lalu ada juga nasi Bali, yang berisi ayam kuning, sate lilit, nasi, bakwan jagung, dan sambal matah. Sedangkan untuk hidangan baratnya pun tak kalah beragam, seperti pasta dan chicken steak.

Ketiga tempat makan favorit di Bandung tadi tentu hanya secuil dari banyaknya tempat makan di Bandung si Kota Kembang. Hanya saja, Anda bisa memilih ketiga lokasi tadi sebagai titik awal petualangan kulineran Anda selama berlibur di Paris Van Java!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *