4 Tips Melakukan Kegiatan Offroad Cikole

Offroad Cikole

Offroad Cikole adalah salah satu kegiatan wisata yang menantang adrenaline. Kegiatan offroad ini dilakukan di daerah Bandung, Jawa Barat. Lokasi offroad ini memiliki beberapa track menantang dan bahkan menjadi yang terbaik di Provinsi Jawa Barat. Destinasi wisata utama bisa dijangkau dengan kendaraan jeep. Ada beberapa tips yang harus dilakukan sebelum melakukan kegiatan offroad di daerah Cikole, Bandung.

1. Membooking Mobil Offroad

Sebelum Anda melakukan kegiatan offroad Cikole ini, Anda harus melakukan persiapan terlebih dulu. Anda bisa memesan atau reservasi mobil offroad jauh hari agar mendapatkan kepastian jadwal di hari H saat Anda ingin melakukan offroad. Terlebih lagi bila Anda ingin melakukan kegiatan offroad di saat high season. Anda harus sudah mendapatkan kendaraan offroad terlebih dulu. Hal ini karena jumlah pemakai kendaraan jauh lebih banyak dibandingkan hari biasa. Ada beberapa penyedia kendaraan offroad di daerah Cikole yang bisa dipilih. Anda bisa memilih penyedia yang menyediakan kendaraan dengan kondisi prima.

2. Memakai Pakaian Nyaman

Langkah kedua saat melakukan kegiatan offroad Cikole adalah dengan memperhatikan pakaian yang dipakai. Anda bisa memilih pakaian yang nyaman dan leluasa untuk bergerak. Anda bisa memakai pakaian sporty seperti kaos dan celana. Maka Anda juga disarankan untuk membawa barang bawaan yang ringkas sehingga tidak membuat Anda kerepotan dalam membawa barang bawaan. Hindari memakai sepatu hak tinggi agar memudahkan langkah Anda.

3. Memilih Rute OffRoad

Offroad di Cikole menawarkan beberapa rekomendasi track yang bisa dilalui. Anda bisa memilih rute offroad yang sesuai dengan durasi dan keinginan. Anda bisa memilih track hutan, perkebunan teh, sungai, atau hutan pinus. Pemilih rute track ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki. Biasanya pihak penyedia offroad ini menawarkan beberapa paket offroad dengan range harga tertentu. Jika Anda ingin melihat panorama asri dan sejuk, Anda bisa memilih track Ciwidey.

4. Memilih Penyedia Kendaraan dan Paket OffRoad Cikole Yang Profesional

Pemesanan kendaraan dan paket offroad ini bisa dilakukan di penyedia layanan terpilih. Ada beberapa pilihan penyedia layanan ini. Saat Anda ingin melakukan kegiatan offroad ini, sebaiknya Anda memilih penyedia yang menyediakan pemesanan melalui telepon, chatting, atau WhatsApp sehingga memudahkan Anda kapanpun. Anda tak perlu datang ke lokasi penyedia layanan offroad untuk reservasi. Anda juga bisa memeriksa website resmi dari penyedia layanan tersebut apakah jelas atau tidak. Melalui website itu Anda bisa melihat informasi detail terkait jenis kendaraan, paket rekomendasi offroad, ataupun range harganya.

Itulah tadi beberapa tips yang harus dilakukan untuk melakukan kegiatan offroad Cikole yang benar dan mudah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *