4 Rekomendasi Offroad Lembang Bandung Untuk Menguji Adrenalin

Offroad Lembang Bandung

Offroad Lembang Bandung sepertinya menjadi kegiatan wisata yang dipilih untuk menantang adrenalin dan keberanian. Banyak wisatawan yang mencoba untuk melakukan kegiatan wisata ekstrim ini. Kegiatan ini memang sangat menarik untuk dilakukan oleh siapapun. Bila Anda ingin memilih kegiatan ini, Anda bisa memilih beberapa rekomendasi offroad Lembang Bandung dibawah ini.

1. Offroad Lembang Bandung Cikole

Offroad Cikole ini menjadi rekomendasi tempat yang bisa dipilih. Anda bisa memilih tempat ini untuk menguji adrenalin. Disini Anda bisa merasakan sensasi melalui jalanan berbatu dan menanjak, berlumpur, bergelombang, berair, serta menembus hutan yang lebat. Anda akan mendapatkan pengalaman seru dengan mobil land rover untuk melewati medan menantang. Saat mengikuti kegiatan offroad ini, Anda akan mendapatkan arahan dari driver handal dan berpengalaman. Offroad Cikole Lembang ini mempunyai dua jalur yaitu Sukawana dan Gunung Putri. Kedua jalur tersebut memiliki medan menantang. Anda bisa menaklukkan kedua jalur tersebut saat musim hujan. Medan kedua jalur itu sangat berat karena curam, terjal, dan berlumpur. Untuk menjelajahi lokasi offroad ini, Anda membutuhkan waktu 2-3 jam.

2. Offroad Upas Hill

Rekomendasi offroad Lembang Bandung lainnya adalah Upas Hill. Anda akan menikmati sensasi menelusuri puncak Upas Hill. Bukit ini menjadi kesukaan banyak wisatawan karena medannya cukup menantang dan bisa dijelajahi saat shubuh. Anda bisa melihat keindahan sunrise di puncak Upas ini. Untuk mencapai lokasi ini tidak mudah, Anda harus menaklukkan medan berlumpur, berbatu, dan terjal. Anda membutuhkan waktu 6 jam untuk menaklukan trek offroad yang sulit ini.

3. Offroad Lembang Bandung di Ciwidey

Rekomendasi lokasi offroad lainnya adalah Offroad Ciwidey. Nama Ciwidey sepertinya sudah sangat terkenal. Ini adalah sebuah tempat wisata yang berlokasi di Bandung Selatan. Kawasan ini memiliki keindahan alam yang menarik dan mempesona dengan udara sejuk. Anda bisa melihat pemandangan alam yang indah dengan hamparan perkebunan teh Ciwidey. Anda bisa memperoleh pengalaman baru dengan melakukan offroad di lokasi ini.

4. Offroad Hutan Rahong Pangalengan

Rekomendasi offroad yang terakhir adalah Hutan Rahong Pangalengan. Lokasi ini berada di Bandung. Anda bisa menelusuri hutan ini untuk  menantang adrenalin. Selama perjalanan offroad, Anda bisa menikmati pemandangan pohon pinus. Anda juga bisa bermain paintball di lokasi hutan ini. Setelah menelusuri hutan pinus, maka Anda akan tiba di Kampung Riung Gunung dengan pemandangan gunung tinggi. Anda juga bisa melihat pemandangan kebun teh yang asri dan sejuk. Untuk menjelajahi hutan ini, Anda memerlukan waktu minimal 1 jam. Anda bisa berfoto dan menikmati alam yang masih asri dan hijau. Anda tak akan menyesal memilih lokasi offroad ini.

Itulah tadi beberapa rekomendasi offroad Lembang Bandung yang bisa dicoba untuk menguji adrenalin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *