4 Rekomendasi Wajib Dikunjungi Tempat Makan Favorit Di Bandung

Makan Favorit Di Bandung

Apakah Anda punya restoran atau tempat Makan Favorit di Bandung yang selalu Anda kunjungi setiap pergi kesana? Tidak heran bila setiap orang yang pergi ke Bandung selalu ada tempat khusus untuk memuaskan perut dan lidah mereka. Tapi, bila Anda tidak punya, jangan khawatir. Disini, kami punya beberapa rekomendasi restoran enak di kota ini yang mungkin bisa jadi tempat makan favorit Anda.

The Parlor

Tempat ini cocok untuk Anda yang ingin menikmati makanan dengan suasana rumahan. Desain tempat ini didominasi oleh material kayu. Jadi, ada nuansa hangat dan dekat seperti saat Anda makan bersama keluarga.

Lalu, disini juga ada distro yang bisa Anda kunjungi. Jadi, sembari menunggu makanan datang, bisa coba-coba dan lihat baju yang dijual disana. Mungkin saja, saat pulang ke rumah dari The Parlor, Anda tidak hanya membawa perut kenyang dan puas. Tapi, baju keren untuk dipakai nanti.

Nimna BookcafΓ©

Bila Anda hobi membaca, Nimna BookcafΓ© bisa jadi pilihan utama untuk Restoran Enak di Bandung. Tempat ini memiliki koleksi buku yang banyak yang bisa Anda baca sembari menikmati hidangan. Banyak pengunjung yang memanfaatkan situasi tenang dan nyaman untuk membaca buku disini sebagai tempat relaksasi dari stress. Selain itu, hidangannya juga terbilang enak membuat Anda benar-benar santai.

Mimiti Coffee & Space

Tempat ini menjadi tujuan Makan Favorit di Bandung untuk anak muda. Konsepnya yang semi outdoor memberikan kebebasan dan kenyamanan untuk nongkrong dan mengobrol. Meja dari bahan semen dan kursi kayu juga memberikan kesan santai dan unik.

Sedangkan untuk menunya, ada berbagai pilihan untuk menemani waktu nongkrong Anda. Berbagai jenis minuman kopi, mulai dari kopi hitam hingga kopi latter tersedia disini. Atau, bila Anda tak suka kopi, ada juga minuman lainnya. Untuk makanan, tersedia berbagai kue klasik dan makanan ringan.

Mana Cafe

Bagi pecinta Drakor alias drama Korea, Mana Cafe adalah tempat yang wajib dikunjungi saat berwisata di Bandung. Desain dan pemandangan sekitar tempat makan ini indah, seperti yang ada di drama-drama Korea. Jangan ragu untuk berselfie atau mengambil foto pemandangan indah ini.

Sedangkan makanan, disini hanya menyediakan menu khas Indonesia. Nasi goreng, nasi ayam sambal matah, dan lainnya bisa dipesan. Jadi, meskipun nuansa Drakornya ada, tetapi lidah masih bisa dipuaskan dengan selera Nusantara.

Penutup

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk mengunjungi tempat-tempat makan tersebut? Bisa jadi, setelah kunjungan pertama, salah satu atau semua tempat makan di Bandung itu akan menjadi tempat favorit Anda. Jadi, tunggu apa lagi.

Dan, bila Anda ingin wisata kuliner ini jauh lebih seru, coba juga berbagai kegiatan lainnya. Kunjungi website kami di www.king-adventure.com atau IG di Outboundbandung_id. Anda bisa mendapatkan pengalaman seru sembari mengunjungi tempat Makan Favorit di Bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *