Pilihan Tempat Outbound Di Bandung Yang Murah

Tempat Outbound Di Bandung Yang Murah

Ada banyak sekali pilihan tempat outbound di Bandung yang murah, jika Anda ingin mengetahuinya. Dimana tempat outbound ini termasuk salah satu tujuan wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Terlebih lagi Bandung juga merupakan salah satu kota menarik yang memiliki banyak destinasi wisata anti mainstream.

Pilihan Tempat Outbound di Bandung

Inilah beberapa tempat menarik sebagai tempat outbound di Bandung yang murah sebagai rekomendasi. Diantaranya adalah:

  1. Terminal Wisata Grafika

Pilihan pertama adalah terminal Wisata Grafika, sebagai tempat outbound tentunya tempat ini sangat direkomendasi dan menyenangkan. Karena, suasananya sangat menyatu dengan alam.

  1. Kampung Bamboo

Kampung Bamboo ternyata juga diklaim sebagai wisata outbound murah di Bandung tapi juga menyenangkan. Dimana lokasinya terletak di daerah Cimenyan. Bahkan, bukan hanya kegiatan alam outbound saja yang bisa dinikmati oleh kebanyakan anak sekolah disini tetapi juga kegiatan daur ulang kertas dan mengolah tanah liat menjadi kerajinan.

  1. Wisata Kuda Pakuhaji

Dari namanya saja sudah terlihat kalau Outbound Bandung yang satu ini cukup menarik. Wisata Kuda Pakuhaji ini merupakan wisata outbound yang populer dengan aktivitas berkuda di wilayah Kampung Ciwangun Bandung Barat.

  1. Orchid Forest Cikole

Satu lagi yang masuk deretan tempat outbound Bandung yang menarik, yaitu Orchid Forest Cikole. Tempatnya dibuat dengan kesan hutan, karena termasuk dalam kawasan hutan pinus.

  1. Lembang Jungle Discovery

Mendengar namanya cukup membuat penasaran seperti apa tempat outbound yang disebut dengan Lembang Jungle Discovery ini. Tempat ini merupakan kawasan outbound semi militer, dimana lebih banyak didatangi oleg pengunjung kelompok seperti dari sekolah atau karyawan perusahaan. Serta memiliki penginapan cottage beratap jerami.

  1. Cantigi Camp

Jika mendengar dari nama tempat ini, tentunya ini bukan tempat outbound biasa tapi juga dibarengi dengan area camping. Karena, memang tempat ini sering digunakan untuk kegiatan perkemahan bagi banyak sekolah di sekitarnya.

  1. Bandung Treetop Adventure Park

Rekomendasi terakhir dari outbound di Bandung ini adalah Bandung Treetop Adventure Park. Dimana tempat ini memiliki fasilitas utama area outbound team building, treetop dan flying fox. Terletak di Cikole Jayagiri Resort.

Manfaat Berwisata Outbound

Ada beberapa manfaat yang bisa Anda rasakan mengunjungi tempat outbound di Bandung yang murah atau daerah lainnya. Manfaatnya antara lain:

  1. Wisata Alam
  2. Olah Raga
  3. Gathering
  4. Berkemah
  5. Banyak Kegiatan Bermanfaat

Melihat beberapa pilihan tempat outbound di Bandung yang murah, sudah bisa dipastikan Anda tidak akan melewatkan tempat-tempat tersebut. Terutama bagi Anda yang belum pernah mengunjunginya, hilangkan rasa penasaran pada rekomendasi tersebut.

Untuk makin memudahkan mengunjunginya, Anda bisa melihat di www.king-adventure.com untuk mencari dan melihat apa saja keunggulan tempat-tempat tersebut secara mendetail.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *