7 Keunggulan Outbound Bandung Cikole

Outbound Bandung Cikole

Outbound atau mancakrida ialah serangkaian kegiatan di luar ruangan, di alam terbuka secara bersama-sama dalam suatu kelompok. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kerjasama tim, dan untuk pelatihan kepemimpinan serta pengembangan diri. Bandung dikenal sebagai suatu tempat dengan udara yang sejuk dan banyak pegunungan. Terutama di area Cikole. Sehingga cocok digunakan sebagai lokasi Outbound Bandung. Berikut ini adalah beberapa keunggulan dari outbound Bandung Cikole.

1. Udara yang Sejuk dan Lingkungan yang Luas serta Hijau

Lingkungannya masih asri, dikelilingi oleh kawasan hutan pinus. Cuacanya sejuk, tidak pengap, gerah dan panas sangat mendukung aktivitas luar ruangan. Tenaga tidak mudah terkuras habis. Badan bisa terasa segar dan bugar. Tidak membuat cepat lelah. Kegiatan outbound bisa berlangsung dengan waktu yang lebih lama. Lingkungan dengan banyak pepohonan di kontur tanah perbukitan juga mendukung pelaksanaan aneka ragam jenis permainan outbound. Tak heran jika banyak kegiatan outbound yang diselenggarakan di Cikole Bandung ini.

2. Akses yang Mudah

Kawasan Cikole juga mudah dijangkau. Bisa dicapai dengan mudah dengan menggunakan kendaraan pribadi, baik itu kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat hingga bus besar untuk rombongan. Kondisi jalannya bagus. Area parkirnya juga tersedia luas. Dapat diakses pula dengan menggunakan angkutan umum. Lengkap tersedia.

3. Penyelenggara yang Beragam

Telah tersedia banyak penyelenggara outbound yang bisa dipilih di kawasan Cikole ini. Hal ini tak lepas dari kondisi alamnya yang mendukung dan ideal untuk dijadikan sebagai tempat pelaksanaan kegiatan outbound.

4. Jenis Kegiatan Outbound yang Lengkap

Tersedia berbagai jenis kegiatan outbound. Ada paket outbound yang ditujukan bagi anak-anak TK (Taman Kanak-kanak) hingga maksimal usia kelas 3 SD (Sekolah Dasar). Tapi ada juga paket outbound bagi orang dewasa yang biasanya diikuti oleh rombongan pegawai perusahaan, atau pelajar dan mahasiswa. Lengkap dengan berbagai peralatannya yang menunjang, dan terpelihara baik serta terkini dengan kualitas yang terjaga baik. Siap pakai.

5. Kurikulum Agenda Kegiatan yang Teruji

Penyusunan berbagai jenis kegiatan outboundnya pun telah teruji. Sehingga benar-benar telah dirancang dengan baik guna mencapai tujuan kegiatan outboundnya. Secara tepat sasaran. Dalam hal ini bisa dipilih jenis paket outbound untuk peningkatan leadership atau kemampuan memimpin, ataupun untuk lebih meningkatkan kerjasama tim, ataupun untuk pengembangan diri di bidang tertentu, seperti untuk penanaman disiplin atau kejujuran atau ketangguhan dan lain sebagainya, yang dapat dipilih dan disusun sesuai kebutuhannya. Begitu juga dengan para pelatih dan instruktur pendampingnya, yang berpengalaman, terlatih, dan profesional serta ahli dalam bidangnya.

6. Tarif yang Kompetitif

Untuk memasuki kawasan Cikole tidak perlu membayar. Namun untuk melaksanakan kegiatan outbound ada tarifnya masing-masing. Dengan besaran tarif yang terjangkau, mulai dari sekitar 100 ribu Rupiah.

7. Fasilitas Pendukung yang Menunjang

Telah terintegrasi pula.dengan berbagai tempat makan juga tempat ibadah dan tempat untuk membersihkan diri dan berganti pakaian. Hingga ke lokasi parkirnya yang luas dan aman.

Itulah beberapa keunggulan dari outbound Bandung Cikole. Bisa buka websitenya diΒ www.king-adventure.comΒ atau

IG nya di Outboundbandung_id guna mendapatkan gambaran keseruannya. Lalu segera saja hubungi kontak nomornya untuk jadwal rencana kunjungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *