Alasan Kenapa Lembang Jadi Tempat Favorit Untuk Outbound Di Bandung

Outbound Di Bandung

Dari sekian banyaknya tempat outbound di Bandung, nyatanya Lembang menjadi salah satu tempat outbound favorit dan paling banyak diminati oleh masyarakat. Tentu saja ini merupakan hal yang wajar, dikarenakan ada beberapa alasan yang melatarbelakangi kenapa Lembang sangat cocok dijadikan sebagai tempat outbound seru dan menarik. Penasaran kira – kira apa saja alasan yang melatarbelakangi banyak orang menjadikan Lembang sebagai tempat outbound, cari tahu jawaban selengkapnya di artikel berikut.

Mengapa banyak orang melakukan outbound Bandung di Lembang?

Dalam acara perusahaan atau komunitas, biasanya ada salah satu kegiatan yang sering diselipkan seperti halnya outbound. Yang mana, kegiatan outbound satu ini sering dilakukan dalam sesi team building. Berbicara mengenai kegiatan outbound, biasanya banyak dari mereka yang memilih tempat outbound yang seru dan menarik, salah satunya yakni di Lembang, Bandung. Meskipun ada banyak tempat outbound menarik di Bandung, nyatanya banyak orang yang memilih tempat outbound di Lembang karena beberapa alasan sebagai berikut.

1. Lokasinya gampang dijangkau

Salah satu alasan yang melatarbelakangi kenapa banyak orang memilih Lembang sebagai tempat outbound, yakni karena lokasinya yang gampang dijangkau. Dimana untuk menuju ke tempat tersebut, Anda tidak perlu menggunakan transportasi mahal seperti pesawat. Sebab, disini Anda dan rombongan nantinya hanya perlu menyewa bus wisata sesuai dengan jumlah peserta outbound saja. Bahkan karena dikenal sebagai lokasi wisata populer, menjadikan akses darat ke Lembang juga sangat nyaman.

2. Menawarkan suasana yang sejuk dan menenangkan

Sebagai informasi, Lembang sendiri berlokasi di wilayah utara Kota Bandung dengan ketinggian sekitar 1.300 mdpl. Karena alasan itulah, menjadikan Lembang memiliki udara yang segar dan hawa yang sejuk, serta alamnya yang cenderung masih sangat asri. Terlebih ketika Anda mengunjungi Lembang, maka akan menemukan banyak pepohonan yang berdiri gagah menghiasi jalanan. Sementara itu di beberapa titik, Anda juga dapat menemukan hijaunya perkebunan teh yang dijadikan sebagai tempat wisata.

3. Menawarkan tempat wisata yang beragam

Walaupun tujuan utama datang ke Lembang yakni untuk kegiatan outbound saja, namun Anda dan rombongan juga bisa sekaligus mengunjungi tempat – tempat wisata menarik di dalamnya. Baik itu dari mulai wisata Floating Market Lembang, De Ranch, Dusun Bambu dan lain sebagainya. Di samping itu, Anda juga akan menemukan banyak sekali wisata kuliner dengan hadirnya café – café anti mainstream.

4. Tersedia banyak pilihan lokasi & kegiatan outbound

Adapun alasan lain yang membuat Lembang cocok dijadikan tempat outbound di Bandung, yakni karena tersedia banyak pilihan lokasi dan kegiatan outbound di dalamnya. Yang mana dalam hal ini, Anda akan menemukan fasilitas outbound yang ada di hampir setiap wisata alam di dalamnya. Beberapa kegiatan outbound yang ditawarkan antara lain seperti flying fox, offroad, jungle tracking dan lain sebagainya.

Itulah tadi beberapa alasan yang melatarbelakangi kenapa Lembang sangat cocok dijadikan sebagai satu tempat outbound. Tempat outbound di Bandung ini sangat seru dan menarik. Untuk mendukung kegiatan outbound di Lembang, Anda bisa menggunakan jasa EO outbound dari www.king-adventure.com atau bisa juga dengan menghubungi Instagram-nya di Outboundbandung_id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *