Referensi Wisata Outbound Lembang, Liburan Makin Seru!

Wisata Outbound Lembang

Berencana ingin liburan bersama di akhir tahun di Lembang? Mau yang anti mainstream? Tentu saja wisata outbound. Lembang tidak hanya menyuguhkan banyaknya pemandangan yang menarik, namun wisata outbound Lembang juga tak kalah mengasyikkan.

Anda tidak hanya bisa menikmati pemandangan, namun anda juga tetap bisa menghabiskan waktu bersama dengan serunya wisata outbound. Ternyata, di Lembang juga terdapat banyak wisata outbound loh ! apa saja? Ini dia referensi outbound Lembang yang bisa anda pilih untuk liburan bersama keluarga.

Orchid Forest

Mau wisata outbound Lembang yang lebih sejuk? Dan lengkap juga tidak hanya aktivitas fisik yang menyenangkan tapi juga banyak spot foto? Orchid Forest tempatnya. Tempat wisata outbound ini memiliki fasilitas yang lengkap dan memiliki aktivitas outbound yang berkualitas.

Kawasan outbound ini memang memiliki kontur jalan yang berbukit, namun anda tidak perlu khawatir karena bisa dengan mudah menggunakan golf car. Menariknya lagi, bahkan untuk pengunjung yang menggunakan kursi roda juga bisa menuju tempat ini karena tersedia tempatnya loh. Menarik bukan?

Zone 235 Cikole

Wisata outbound semi militer apakah ada? Yang menyuguhkan adrenalin layaknya karakter di game online? Anda bisa loh melakukan itu di Zone 235 Cikole. Konsep tempat ini benar – benar sangat unik dan memberikan pengalaman yang berbeda bagi pengunjungnya.

Seakan benar – benar menjadi seorang prajurit tentara, fasilitas yang ada di tempat ini juga tak kalah uniknya. Seperti tenda berbentuk bunker, tidur dengan velbed dan lain – lain. Mau coba outbound yang berbeda?

Terminal Wisata Grafika Cikole

Kawasan outbound ini dikelilingi dengan tanaman pinus yang menjulang tinggi. Udaranya cukup sejuk dengan ditambah model penginapan ala Jungle Hut membuat anda merasakan seharian berkegiatan ala tarzan.

Fasilitas yang ada juga lengkap dan beberapa aktivitas pun bisa dilakukan oleh semua kalangan usia. Sangat cocok bagi anda yang ingin wisata outbound untuk keluarga.

Bandung Tree Top

Wisata outbound dengan konsep sirkuit di ketinggian menjadi salah satu daya tarik dari Bandung Tree Top. Bagi anda pecinta olahraga adrenalin, mencoba wisata ini memang menjadi salah satu pilihan yang paling tepat.

Walaupun konsep wisata outbound ini berada di ketinggian pada pohon khususnya, anda tidak perlu khawatir karena permainan yang ada disini berada dibawah pengawasan oleh tim – tim yang bertanggung jawab. Tertarik mencobanya? Lebih baik jika takut ketinggian, tidak usah mencobanya.

Berwisata Outbound dengan Event Organizer Terpercaya

Bagi anda yang ingin mencoba wisata outbound Lembang, pastikan anda mewujudkan seluruh keinginan anda bersama EO yang terpercaya dengan King Adventure Indonesia. Tersedia banyak paket yang bisa anda pilih untuk wisata outbound. Kunjungi situs resminya di https://www.king-adventure.com/ atau Instagram di @Outboundbandung_id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *