Kelebihan Memilih Sindang Reret Lembang Outbound

Sindang Reret Lembang Outbound

Sindang Reret merupakan restoran dan hotel ternama di Lembang yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Ternyata, selain restoran dan hotel, Sindang Reret juga memiliki fasilitas outbound untuk acara gathering. Sebagai informasi, di bawah ini adalah beberapa kelebihan Sindang Reret Lembang Outbound yang perlu Anda ketahui.

Wahana Dan Fasilitas Lengkap

Outbound Sindang Reret menyediakan berbagai wahana permainan yang lengkap seperti flying fox, paintball dan archery. Anda juga bisa memilih jenis paket outbound yang diinginkan. Mulai dari paket outbound 1 hari, 2 hari 1 malam, dan 3 hari 2 malam. Jika ingin mengadakan family gathering dalam jangka waktu yang lebih lama, Anda juga bisa memilih paket outbound Sindang Reret secara custom.

Dari segi fasilitas, outbound Lembang Sindang Reret juga memiliki penginapan ala hotel bintang 3 yang menonjolkan konsep keindahan alam. Selain  itu ada juga area camping yang luas dan bersih. Bagi yang ingin berwisata kuliner, Anda bisa mencicipi berbagai menu masakan khas tanah Sunda di restoran Sindang Reret. Beberapa menu yang tersedia diantaranya gepuk goreng, pepes ikan mas, sayur asem, soto Bandung, hingga paket hidangan Sunda lengkap dengan lalap dan sambal. Inilah yang membuat outbound Sindang Reret berbeda dengan tempat outbound lainnya.

Suasana Yang Indah Dan Nyaman

Kelebihan memilih Sindang Reret Lembang Outbound yang berikutnya adalah kondisi suasana yang indah dan nyaman. Karena letaknya yang berada di dataran tinggi, tempat outbound ini didominasi oleh pepohonan rindang yang menyejukkan mata. Sambil melakukan berbagai aktivitas yang menyenangkan, Anda juga menikmati pemandangan di sekitar area outbound.

Lokasi Sindang Reret Lembang Outbound  Yang Mudah Dijangkau

Outbound Sindang Reret berlokasi di Jalan Cibedug, Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Untuk menuju ke tempat outbound, dibutuhkan waktu kurang lebih satu setengah jam dari kota Bandung dengan menggunakan mobil. Jika kondisi macet, jarak tempuhnya tentu akan lebih lama.

Meski begitu Anda tidak akan menyesal. Setelah sampai di lokasi, rasa lelah Anda akan terobati oleh segarnya udara di tempat outbound tersebut.

Harga Yang Kompetitif

Kelebihan Outbound Sindang Reret yang terakhir adalah harganya yang kompetitif. Anda bisa memilih paket outbound yang sesuai dengan budget dan kebutuhan.

Demikianlah ulasan mengenai kelebihan memilih Sindang Reret Lembang sebagai tempat outbound bersama rekan atau keluarga besar. Apabila sudah yakin mengadakan acara outbound disana, kini saatnya memilih event organizer yang terpercaya untuk me-manage kegiatan outbound Anda. Salah satu EO outbound Lembang yang bisa Anda pertimbangkan adalah King Adventure.

Selama satu dekade, kami telah berpengalaman dalam  menyelenggarakan aktivitas outbound di berbagai tempat di Bandung. Tidak terkecuali di lokasi Outbound ini. Untuk melakukan konsultasi mengenai kebutuhan acara outbound Anda, silakan kunjungi media sosial Instagram Outboundbandung_id atau situs resmi www.king-adventure.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *