Alasan Harus Wisata Outbound di Bandung

Wisata Outbound di Bandung – Tidak sekedar untuk me-refresh kembali jiwa dan pikiran yang penat akibat rutinitas dan pekerjaan, outbound juga menjadi sarana untuk meningkatkan kemampuan, mulai dari kepemimpinan, ketrampilan, kerjasama dan banyak hal lain yang penting dalam sebuah pekerjaan bersama atau tim. Saat ini banyak destinasi untuk ber-outbound ria. Namun, jika Anda dari kawasan ibu kota dan sekitarnya, maka outbound di Bandung adalah pilihan yang sangat tepat. Apa alasannya? Berikut ulasan selengkapnya!

Lokasi Dekat

Pertama, alasan harus outbound di Bandung adalah tempatnya yang mudah dijangkau. Jarak Bandung dengan Jakarta tidaklah terlalu jauh dan dapat ditempuh dalam hitungan jam. Selain itu, untuk menuju Bandung dari Ibu Kota Anda dan rombongan juga bisa menggunakan jalur darat, seperti bus atau mini bus. Tentu, pilihan kendaraan bisa disesuaikan dengan besar kecilnya rombongan.

Efektif dan Efisien

Kedua, outbound di Bandung bisa menjadi pilihan lantaran alasan efektif dan efisien. Ya, jarak yang dekat sebagaimana diuraikan di atas, akan membuat biaya juga lebih hemat. Apalagi, Anda dan rombongan tak perlu menggunakan pesawat untuk touring bersama. Selain itu, tempat yang dekat juga akan membuat jarak tempuh yang lebih singkat. Artinya, Anda dan rombongan tak perlu menghabiskan terlalu banyak waktu di jalan untuk menuju tempat outbound. Satu hal yang pasti, Anda dan rombongan bisa memanfaatkan waktu libur yang singkat di akhir pekan untuk melakukan outbound bersama tanpa harus memotong banyak waktu efektif bekerja.

Tempat Outbound Sejuk dan Beragam

Ketiga, Anda dan rombongan harus mencoba untuk outbound di Bandung, karena kawasan ini memiliki pilihan tempat outbound yang beragam dan hawa yang sejuk. Ada banyak deretan nama tempat outbound di Kota Kembang dan sekitarnya yang bisa Anda pilih. Sebut saja seperti, Outbound Grafika Cikole Lembang, Orchid Forest Cikole Lembang, Avina Lembang, Pine Hill Cibodas Lembang, Cikole Jayagiri Resort, Bandung Treetop, Zone 235 Cikole, Ciwangun indah Camp,Offroad Sukawana dan Area outbound Pangalengan. Menariknya lagi, tempat-tempat tersebut memiliki hawa sejuk dan tenang, cocok bagi Anda dari Ibu Kota yang ingin menepi dari hiruk pikuk kendaraan dan kebisingan.

Tak hanya itu, Bandung juga kaya akan destinasi wisata beragam genre untuk melengkapi wisata outbound. Sebut saja seperti Floating Market Bandung, Farm House, De Ranch, Gunung Tangkuban Perahu dan banyak lagi.

Nah, demikian beberapa alasan harus wisata outbound di Bandung. Bagaimana, sudah menentukan tempat mana yang akan dipilih untuk outbound sembari liburan bersama rekan-rekan nanti? Apa pun pilihannya, pastikan untuk memilih King Adventure untuk me-manage kegiatan outbound Anda dan rekan atau keluarga. Kami memiliki pengalaman lebih dari 1 dekade untuk menangani outbound di kawasan Bandung maupun di wilayah lain. Jangan ragu untuk menghubungi kami dan dapatkan layanan paripurna dengan harga tak membuat dompet β€˜menganga’. (y)

 

CP : 081219876470

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *