Lokasi Offroad Favorit di Bandung

Lokasi Offroad Favorit  di Bandung

 

Lokasi Offroad Favorit di Bandung – Lokasi Offroad terbaik tentunya akan banyak dicari para wisatawan yang hobi wisata ekstrim, pecinta alam, juga jelajah alam terbuka. Pengertian Offroad secara harfiah adalah mengendarai kendaraan di luar jalur jalan raya, baik jalan tanah, lumpur, pasir, sungai, ataupun batuan yang masih dengan kondisi alami. Atau lebih singkatnya, melakukan perjalanan dengan memakai kendaraan bermotor di luar pada jalanan beraspal.

Lokasi Offroad Favorit di Bandung

1. CIWIDEY – BANDUNG SELATAN

Bandung Selatan, maka tak akan lepas dari nama sebuah tempat yakni ciwidey. Kawasan ciwidey sendiri sudah banyak dibahas di banyak situs, mulai dari kesejukan alamnya, perkebunan teh yang sejuk juga pemandangan alam yang mempesona dengan melawati jalan berlumpur dan berbatu dikawasan Situ Patenggang – Ciwidey, yang pastinya tak kalah seru dengan tempat Offroad di Bandung lain.

2. HUTAN RAHONG – PENGALENGAN

Tempat Offroad di Bandung berikutnya ialah Pangalengan, yang sangat menarik untuk Anda coba. Pemandangan yang berbeda dari Offroad di daerah lainnya menjadi daya tarik untuk pengunjung wisata Adventure. Offroad di pangalengan akan di suguhkan dengan pemandangan alami disaat mulai masuk track awal memasuki hutan rahong yang di kelilingi pohon pinus yang biasa di gunakan permainan Paintball.

Outbound Bandung

3. UPAS HILL

Puncak Bukit Upas mempunyai ketinggian 1956 mdpl, berlokasi di kawasan Gunung Tangkuban Perahu. Sensasi menelusuri jalanan di sana menjadi favorit para wisatawan, karena memiliki jalanan yang sangat cocok untuk Offroad. setelah sampai di puncak Anda dapat menyaksikan matahari terbit atau sunrise.

4. CIKOLE LEMBANG

Awalnya jalur tersebut jalan setapak, lalu dibuka oleh komunitas Land Rover Club Bandung (LRCB). Kegiatan Outbound Offroad disana pun menjadi pilihan favorit dalam acara family gathering, dengan melewati jalur sepanjang 20 Km, Medan offroad Sukawana-Cikole tergolong cukup berat. Jalur yang membelah Hutan Jatiwangi ini mempunyai tiga cekungan dalam berlumpur, terjal, curam dan sempit. Track panjang yang mengelilingi Gunung Burangrang dan Tangkuban Perahu, maka adrenaline akan terus terpacu selama dalam perjalanan.

Jalur Offroad di Bandung selanjutnya berlokasi di Desa Sukawana Cikole – Lembang tepatnya di Leuweung Kunthi yang melewati perkebunan teh dan menembus hutan pinus yang akan memberikan kesan tersendiri bagi para Offroader dengan menggunakan Landy/Land Rover. Menurut cerita setempat, jalur Sukawana-Cikole telah ada sejak zaman penjajahan.

 

 

Offroad Bandung

CP : 081219876470

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *