Wisata Outbound Lembang Murah By King Adventure Indonesia

Klien Paket Rafting Lembang

Wisata Outbound Lembang Murah

OUTBOUND LEMBANG BANDUNG MURAH kali ini yang ditawarkan oleh King Adventure Indonesia adalah OUTBOUND dengan methode Management Training. Di mana suatu program pelatihan manajemen di alam terbuka yang berdasarkan pada prinsip “ experiential learning “ (belajar melalui pengalaman langsung) yang disajikan dalam bentuk permainan, simulasi, diskusi dan petualangan sebagai media penyampaian materi.

Program OUTBOUND LEMBANG BANDUNG MURAH

yang disajikan dalam bentuk  Management Training, peserta secara aktif dilibatkan dalam seluruh kegiatan yang dilakukan. Dengan langsung terlibat pada aktivitas (learning by doing) peserta akan segera mendapat feedback tentang dampak dari kegiatan yang dilakukan. Sehingga dapat dimanfaatkan sebagai bahan pengembangan diri setiap orang dimasa mendatang.

Metode Experiential Learning dipercaya bukan hanya merupakan sebuah “trend” dalam metode pelatihan, namun telah dikaji sebagai suatu metode yang paling efektif dalam mengakomodasi kebutuhan / tuntunan terhadap hasil dari suatu pelatihan, guna mencapai tujuan dan mengoptimalkan metode pelatihan tersebut, media Outdoor Activities atau yang juga dikenal dengan Outbound Training merupakan pilihan yang tepat.

Dengan konsep interaksi antar peserta dan alam melalui kegiatan simulasi di alam terbuka diyakini dapat memberikan suasana yang kondusif. Untuk membentuk sikap, cara berfikir serta persepsi yang kreatif dan positif dari setiap peserta guna membentuk jiwa kepemimpinan, kebersamaan / teamwork, keterbukaan, toleransi. Harapannya akan mampu memberikan semangat, inisiatif, dan pola pemberdayaan baru dalam suatu organisasi, sekolah tinggi (Universitas) maupun instansi perusahaan.

Melalui simulasi Outdoor activities ini peserta juga akan mampu mengembangkan potensi diri, baik secara individu (Personal Development) maupun dalam kelompok (Team Development). Dengan melakukan interaksi dalam bentuk komunikasi yang efektif, manajemen konflik, kompetisi, kepemimpinan, manajemen resiko, dan pengambilan keputusan serta inisiatif.
Kegiatan OUTBOUND BANDUNG MURAH ini sering disajikan dalam bentuk training yang dikombinasikan antara Team Building Training dengan Fun Games atau Motivation Training dengan Offroad atau Rafting

Selamat bergabung bersama kami King Adventure Indonesia dalam program OUTBOUND BANDUNG MURAH. Semoga Anda dapat menemukan  mana EO yang berkualitas yang dapat memberikan nilai tambah dalam meningkatkan SDM di Perusahaan Anda sekalian.

Salam hangat King Adventure Indonesia : 081219876470, 081394452671

Tag: Wisata Outbound Lembang Murah

Baca juga : 6 Tempat Outbound di Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *