Lembang merupakan sebuah daerah di Bandung, Jawa Barat. Daerah ini memiliki sejuta pesona dan panaroma alam yang menakjubkan,  Lembang punya banyak spot objek wisata keren, mulai dari situs budaya, situs bersejarah, spot foto foto kekinian , sampai air terjun yang sangat memanjakan mata dan harus segera kalian explore. Selain itu, Lembang juga mempunyai banyak tempak untuk melakukan aktivitas outbound training. Berikut tempat outbound lembang yang bisa menjadi rekomendasi kegiatan outbound training anda:

  1. TERMINAL WISATA GRAFIKA CIKOLE LEMBANG

Terminal wisata grafika cikole adalah tempat wisata, restoran serta penginapan di lembang yang berada di ketinggian 1400 meter di atas permukaan laut. Udara yang sejuk dengan suhu 20 derajat celcius dan kontur area Terminal Wisata Grafika Cikole yang berbukit dikelilingi hutan pinus dengan area seluas 9 hektar merupakan tempat wisata yang tepat untuk menyelenggrakan aktifitas outbound bagi keluarga, instansi, sekolah dan keluarga.

Tempat Outbound Lembang grafika cikole

  1. AVINA LEMBANG

Avina merupakan tempat wisata di Lembang yang bisa digunakan untuk perusahaan Anda sebagai tempat outing perusahaan, gathering, team building dan camping. Selain itu anda bisa melakukan meeting perusahaan dan seminar Perguruan Tinggi, Sekolah maupun Seminar Umun, foto Pre-Wedding & Wedding dan kegiatan yang menantang seperti offroad / land rover, Paintball, Shooting target dan aktivitas menantang lainya.

tempat-outbound-lembang-avina-lembang

  1. ORCHID FOREST

Objek Wisata ini diproyeksikan menjadi hutan anggrek terbesar di Indonesia. Lokasinya berada ditengha hutan lindung seluas 12 hektar yang dipenuhi pohon pohon pinus. Di lokasi Orchid Forest Cikole kini sudah terdapat 157 jenis bunga anggrek.  Dari beberapa koleksi bunga anggrek tersebut, terdapat pula jenis angrek langka seperti anggrek hitam atau coelogy pandurata, anggrek kantong semar atau paphopedilum glaucophyllum dan juga jenis paraphalaenopsis laycocky. Selain menikmati berbagai jenis anggrek, pengunjung juga bisa mengobati anggreknya yang sakit di klinik anggrek. Kedepanya juga akan dibangun museum anggrek, untuk menambah wawasan para pengunjung.
Orchid Forest desain menyatu dengan pohon-pohon dan Chartishape tanah; ia membawa semangat kembali ke alam; dari 12 hektar, hanya 10% digunakan sebagai bangunan untuk penerimaan-kantor, sisanya tetap sebagai hutan alam, taman, rumput jalan-jalan, dan penuh pohon.

tempat-outbound-lembang-orchid-forest

 

  1. BANDUNG TREETOP

Sepanjang keseluruhan dari sirkuit, Anda akan tetap melekat pada sebuah life-line support. Patrol Guide juga akan berada di sepanjang sirkuit dan siap untuk menasihati dan memberikan bantuan yang diperlukan – memberikan dukungan dari atas dan bawah.
Sebagai jaminan keselamatan klien kami menggunakan perlengkapan standar Eropa dan personil terlatih siap mengawal dan membantu Anda, di bawah pengawasan Technical Advisor dari Perancis.

Tempat-Outbound-Lembang-Treetop-Adventure

 

  1. CIWANGUN INDAH CAMP

Ciwangun indah camp adalah sebuah desa wisata yang ada di Bandung Barat dan sangat dekat alias berdampingan dengan salah satu surga wisata khas lembang yang sedang fenomenal saat ini yakni Dusun Bambu.Resmi dibuka tepat pada tanggal 5 september 2006,kawasan desa wisata yang memiliki luas area yang sangat luas yakni sekitar 22 hektar dan berlokasi di Kawasan Perhutani, Jalan Kolonel Masturi, Kecamatan Parompong Lembang Bandung ini,adalah digagas pertama kali oleh pendirinya H.Kosasih dan beberapa tokoh daerah sekitar, yang ingin menjadikan desa dengan kontur daerah perbukitan dan lembah yang sangat indah, sehingga memiliki banyak air terjun dan hamparan hutan lebat khas lembang seperti hutan pinus, aliran sungai yang membelah kawasan hutan dan masih banyak yang lainnya menjadi sebuah desa wisata yang refresentatif dan bisa menjadi destinasi wisata yang akan mampu memenuhi segala kenyamanan dan hiburan masyarakat atau wisatawan yang berkunjung ke sini.

tempat-outbound-lembang-ciwangun-indah-camp

 

  1. OUTBOUND TRIZARA RESORTS

Desain puturistik yang mengusung Konsep Glamping Camping ala Bollywood dan tatanan yang unik serta View yang Exclusive,Outbound Lembang kini mewakili untuk anda menjelajah Trizara Resort ini untuk Outing juga Gathering dengan konsep yang akan di sesuaikan hingga malam hari sambil menikmati Api ungun,Selamat Bergabung Bersama kami CV.

 tempat-outbound-lembang-trizara-resorts

  1. THE GREEN FOREST

Lokasi di Bandung Utara, bersantai dan menikmati pemandangan alam yang indah, mendengarkan suara sungai mengalir, dan warking hingga suara burung bernyanyi dengan tinggal di di salah satu kamar kami. Hanya 30 menit ke Tangkuban Perahu atau Ciater (Hot Spring Water) dan titik lainnya yang menarik.

 the-green-forest

  1. KAMPOENG LEGOK

“Kampoeng Legok“ Mountain Resort & Café terletak di ketinggian +/-1.200 meter di bawah gunung Tangkuban Perahu, dengan udara sejuk di siang hari dan dingin di malam hari, dirancang dengan paduan pemandangan indah dan fasilitas lengkap, diantaranya : Kegiatan Outbound, kolam renang, jogging track, hiking track, karaoke, playground, mini distro, ruang pertemuan, restoran, bersepeda gunung, kebun sayuran, saung jamur, dan lainnya. Lokasi kami bisa ditempuh 2,5 jam dari Jakarta atau 30 menit dari Bandung.

kampoeng-legok

  1. FLOATING MARKET

Tempat outbound di lembang ini dalah sebuah pasar atau tempat jual beli, dimana para penjual menjajakan barang dagangannya diatas perahu, pasar terapung biasanya terdapat di tempat dimana moda transportasi air memegang peranan penting dalam kehidupan sehari-hari.

Floating Market yang sering kita dengar adalah pasar terapung yang berada di Kalimantan, Sumatera serta di Bangkok Thailand, beberapa diantaranya adalah Pasar Terapung Muara Kuin yang berlokasi di sungai Kuin, Kota Banjarmasin, kemudian Pasar Terapung Lok Baintan yang ada di sungai Tabuk Kabupaten Banja, serta Pasar Terapung Langkat di Kabupaten Langkat, Sumatera Utama.

floating-market

  1. SINDANG RERET

Tempat ini memberikan nyaman akomodasi bintang 4 di Lembang. Ini juga menawarkan kopi bar, resepsi 24-jam dan layanan kamar 24 jam.
Kamar-kamar di Sindang Reret Hotel dan Resto Cikole fitur teh dan kopi membuat fasilitas, botol air dan kulkas. Para tamu dapat bersantai di ruang tamu menyambut.

Mereka tinggal di Sindang Reret Hotel dan Resto Cikole dapat duduk untuk pengalaman bersantap yang unik di restoran di rumah, idealnya terletak bagi mereka yang ingin tinggal dekat pada waktu makan.

Hotel ini di bawah 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara. Ini juga menyediakan lokasi yang nyaman untuk menemukan Subang dan Puncak dekatnya.

sindang-reret

  1. D’RANCH LEMBANG

Tempat outbound di lembang ini memberikan nuansa baru dalam wisata alam. Menampilkan nuansa peternakan di mana kuda masih merupakan hewan pekerja yang utama seperti di zaman cowboy.

Nikmati suasana peternakan sambil menunggang kuda dengan kostum khas cowboy, lahan hijau dan aktifitas lainnya untuk seluruh keluarga.

 de-ranch

  1. GRAND HOTEL LEMBANG

Didirikan pada tahun 1916, Grand Hotel Lembang memiliki latar belakang sejarah yang panjang. Dibangun di 7 situs HA, 4500 meter di atas permukaan laut dan terletak di kaki Gunung Tangkuban Perahu. Grand Hotel Lembang, dengan memamerkan pemandangan panorama Lembang, sangat dekat dengan pusat kota. Hotel ini terletak di jantung kota Lembang. Anda dapat menemukan banyak petualangan kuliner dan perbelanjaan dalam jarak yang akan anda capai dengan berjalan kaki.

Hotel bintang 3 ini menyajikan 205 kamar, 1 unit keluarga, serta berbagai jenis kamar lainnya. Dapat menampung 30-1000 orang dalam kapasitas maksimum. Grand Hotel Lembang memiliki area taman yang besar yang dapat digunakan untuk outbound, paintball, dan kegiatan outdoor lainnya. Hal ini juga difasilitasi dengan kolam renang, lapangan tenis, lapangan sepak bola, meja biliar dan taman bermain anak-anak. Fasilitas terbaru dari Grand Hotel Lembang adalah @ Bistro, sebuah restoran terbuka minimalis terletak di daerah kolam renang.

grand-hotel-lembang

  1. LEMBANG ASRI

Tempat outbound di lembang ini berada di Gunung Tangkuban Perahu Slope, dan terletak di persembunyian Bandung Utara. Resort ini menawarkan wisatawan berbagai pilihan kamar yang luas minimalis, dan villa dikelilingi oleh keindahan alam surga tropis. Terletak 1.300 meter dari permukaan laut dengan suhu 18- 20 derajat celcius.
Lembang Asri Resort adalah sebuah resor yang chic penuh dengan rasa Lembang terinspirasi mengatur terhadap lingkungan alam santai dan cocok untuk liburan, ideal untuk perusahaan atau keluarga berkumpul itu memiliki 77 kamar dan 2 Villas, area outbound, Cempaka & Teratai Restaurant melayani tradisional, Kontinental dan Eropa Makanan.
Para tamu dapat menikmati tinggal yang intim memberikan tingkat pelayanan tertinggi. Setiap kamar dibangun dengan motif yang berbeda. Namun unsur-unsur tertentu mencirikan semua dari mereka, lokasi yang indah, layanan yang luar biasa dan memastikan eksklusivitas dan privasi.

lembang-asri