Pine Forest Camp Lembang Bandung menyuguhkan keasrian tempat wisata alam terbuka yang sangat memanjakan mata. Untuk kalian yang sedang bingung mencari tempat wisata alam rekreasi yang nyaman, maka Pine Forest Camp dapat menjadi tujuan wisata pilihan yang tepat.

Pine Forest Camp Lembang, sebuah area perkemahan eksklusif yang berada di Bandung. Dikelilingi oleh hutan pinus dengan udara sejuk membuat kawasan perkemahan ini menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang ingin mencari tempat relaksasi dan jauh dari keramaian.

Bermula dari ide para alumni pramuka SMA 5 Bandung yang melihat potensi wisata dari kawasan ini. Maka pada tahun 2003 area ini secara resmi di buka. Anda tak perlu repot-repot lagi mendirikan tenda karena segala keperluan anda untuk beraktifitas di alam bebas telah disiapkan Visi mereka adalah untuk mengakomodir kebutuhan pembelajaran outbond, sebagai salah satu metode untuk membangun rasa percaya diri dan latihan meningkatkan kerja sama tim dalam berbagai situasi dan lingkungan.

Jika anda dan keluarga menyukai kegiatan berkemah maka tempat ini tidak boleh anda lewatkan dan simak ulasan singkatnya berikut ini.

Lokasi

Pine Forest Camp berada di alamat: Kp cipanengah, Desa Cibodas Maribaya, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Ada banyak rute yang dapat diakses untuk menuju lokasi wisata ini, salah satunya adalah melalui jalan Baranang siang – jalan Marken. Karena jalan menuju lokasi masih terbatas, untuk rombongan besar sebaiknya menggunakan bus berukuran kecil. Jika tidak demikian, anda harus memarkir bus di area yang berjarak sekitar 500 meter dari area camping.

Fasilitas Pine Forest Camp

Sebagai tempat perkemahan eksklusif, tidak tanggung-tanggung fasilitas di sana sudah dilengkapi dengan:

  • 2 unit villa
  • Aula terbuka
  • Mushola
  • Kamar mandi umum
  • Gazebo
  • Area untuk api unggun
  • Jalur tracking
  • Area untuk outbound, dll

Selain itu anda dapat menikmati berbagai jenis permainan yang tak kalah seru seperti Elvis Walk, Pampers Pole, Flying Fox, dan banyak permainan asyik lainnya.

Jam Operasional Pine Forest Camp

Tempat ini dibuka setiap harinya (Senin – Minggu) dari mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB.

Harga Tiket Masuk

Jenis Harga Keterangan
HTM Rp25.000 / orang / 1 hari
Sewa Area Camping Rp50.000 / orang / 1 malam
Sewa Lapangan Rp2.500.000 / 1 Blok / 1 hari
Foto Prewedding Rp500.000 / Group maks 10 org / 1 hari

*)Catatan:

  1. Tamu yang menginap di area luar PFC namun berkegiatan di PFC akan dikenakan biaya/ entrace fee (tarif D).
  2. Tarif berlaku setiap hari kecuali untuk hari raya dan tahun baru.