Paket Outbound Lembang

PAKET OUTBOUND LEMBANG sesuai dengan keinginan anda. Kami menyediakan paket Outbound dengan tempat Outbound di Lembang lengkap. Bila perusahaan atau instansi anda ingin mengadakan outbound training di Lembang dengan instruktur berpengalaman, maka pilihan anda sudah tepat bila memilih paket outbound kami.

Jangan khawatir! Kami sebagai perusahaan jasa wisata dan training Outbound di Lembang siap membantu merencanakan Paket Outbound Lembang sesuai dengan budget Anda. Anda dapat memilih Paket Outbound kami mulai dari hanya sebatas fun Games, atau bisa juga sampai peningkatan mutu sumber daya manusia. Peningkatan kompetensi sumber daya manusia antara lain seperti peningkatan motivasi kerja, peningkatan hubungan antar personal, serta peningkatan kemampuan atau Capacity Building.

Selain melakukan outbound training, perusahaan atau instansi anda juga dapat melakukan outbound di sekitar tempat wisata yang ingin di kunjungi seperti : Outbound di Grafika Cikole, Outbound di Orchid Forest, Outbound di The Lodge Maribaya, Outbound di Trizara Resort, Outbound di Avina Lembang, Outbound di Tangkuban Perahu, Outbound di Sindang Reret, Outbound di Ciwidey, Outbound di Pangalengan, dan tentu Outbound dilokasi wisata manupun yang anda inginkan.

Bila anda menginginkan, anda juga dapat kami ajak untuk outbound di lokasi  alam pedesaan dan mengenal lebih dekat kehidupan masyarakat desa di Lembang. Anda juga dapat memilih paket outbound dengan ditambah dengan belajar bermain Angklung, lomba Memasak, membajak Sawah, bahkan menanam padi di sawah. Menarik bukan..

Paket Outbound Lembang ini kami maksudkan bagi anda yang menginginkan keseluruhan sensasi pelatihan dan petualangan outbound dengan Paket Outbound Lembang. Berikut merupakan itinerary dari Paket Outbound Lembang  kami:

Hari Pertama :

  • Dihari pertama, peserta akan dijemput menggunakan bus menuju lokasi outbound yang telah ditentukan sebelumnya baik di lembang, Pangalengan maupun daerah lain yang menjadi keinginan peserta.
  • Dilokasi outbound tersebut, tim kami telah menyiapkan segala yang dibutuhkan termasuk permainan – permainan yang akan digunakan dalam outbound nanti.
  • Permainan-permainan dalam outbound tersebut tentu saja akan disesuaikan dengan tujuan outbound yang diinginkan serta kebutuhan para peserta.
  • Setelah selesai outbound, peserta kemudian check in di penginapan untuk bersiap mengikuti kegiatan selanjutnya pada sesi training malam harinya.

Acara Malan Hari :

  • Sesi training malam hari dilakukan secara indoor didalam aula atau ruang pertemuan yang terdapat dalam penginapan.
  • Sesi training mala mini merupakan kelanjutan dari sesi outbound siang harinya. Dimana materi yang diberikan berkaitan dengan materi saat outbound.
  • Karena memperhatikan kesehatan para peserta, maka untuk sesi training malam hari hanya dibatasi sampai dengan maksimal pukul 22.00. Setelah itu peserta beristirahat untuk rafting keesokan paginya.

Hari Ke Dua :

  • Pagi harinya setelah menyantap minuman hangat serta sarapan, para peserta akan bersiap-siap untuk mengikuti rafting yang sangat sensasional.
  • Kegiatan rafting ini kami lakukan dengan standar keselamatan yang penuh. Satu perahu akan diisi oleh maksimal 6 peserta, Jaket pelampung, dan helm bagi tiap peserta merupakan hal wajib yang menjadi standar prosedur kami.
  • Rafting ditempuh selama 2-3 jam perjalanan. Dalam setiap perahu kami juga menyertakan satu orang pemandu yang bertanggung jawab terhadap keselamatan peserta.
  • Setelah puas bermain air, lalu peserta bersama-sama akan menikmati hidangan makan siang sekaligus sebagai penutup rangkaian outbound training dalam paket 2H1M King Adventure.

 Order  :

WA 1 : 081219876470

WA 2 : 081394452671