Offroad Lembang Pacu Adrenalin

 

Offroad Lembang Pacu Adrenalin – King Adventure sebagai EO Offroad Lembang memberikan pelayan terbaik dan nyaman.

Fun Offroad Bandung
(Setiap Hari Jalan)

Start Lembang – Grafika Cikole
Include :
– Land Rover
– Tiket Perhutani & Perkebunan Teh
– Mineral Water
– P3K
– Tour Guide
– Free Dokumentasi
– Durasi 3 Jam

Offroad Lembang

King Adventure

Wisata Offroad bisa menjadi agenda kegiatanmu bersama keluarga atau teman-teman di Bandung. Kamu akan merasakan sensasi goncangan yang menantang dengan mobil landrover.

Pemandu wisata akan menemani dan membawamu ke berbagai tempat wisata, yakni Kawah Tangkuban Perahu, bunker Belanda, dan Gunung Putri. Luangkan waktu untuk berfoto-foto agar perjalananmu semakin berkesan.

Akhir pekan memang menjadi waktu yang tepat untuk melakukan hobi. Buat kamu yang hobi otomotif, tak ada salahnya mencoba offroadOffroad merupakan olahraga otomotif yang menggunakan mobil jip atau jenis SUV (Sport Utility Vehicles). Di offroad ini kamu diharuskan melewati medan-medan yang beda dari biasanya, seperti di jalanan yang berbatu, sungai, pasir, dan lainnya. Karena offroad termasuk dalam olahraga ekstrem, ada beberapa yang harus kamu perhatikan sebelum berkendara.

Apa saja yang harus diperhatikan? Berikut tipsnya :

Pertama : periksa kondisi kendaraan yang akan digunakan. Lakukanlah checking pada bagian mobil yang akan kamu gunakan, seperti oli mesin, air radiator, karburator, busi, aki, kelistrikan dan bagian mobil lainnya. Kamu tidak perlu menggunakan kendaraan yang canggih, cukup membekali diri dengan kendaraan berpenggerak 4×4 yang memiliki piranti keselamatan diri seperti sabuk keselamatan. Dan juga pastikan kondisi mobil dalam keadaan prima.

Kedua : pelajari rute yang akan dilalui. Ada berbagai macam rute yang ditawarkan dari olahraga offroad ini. Dari rute pendek yang membutuhkan waktu antara 1,5-2 jam, hingga rute terpanjang yang akan membutuhkan waktu 4 jam perjalanan. Bagi pemula, ada baiknya memilih rute yang nyaman dengan tingkat kesulitan yang bisa kamu lalui. Jangan memaksakan diri untuk melewati rute seperti, bukit pasir atau medan berlumpur dan berair dangkal. Karena rute itu memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi.

Ketiga : persiapkan kondisi fisik. Kondisi fisik memang menjadi faktor utama yang harus diperhatikan sebelum melakukan offroad. Pastikan kondisi kesehatan tubuh kamu dalam keadaan prima dan siapkan diri kamu diberbagai kondisi rute yang akan dilalui.

Keempat : gunakan ban dengan kualitas baik. Ban merupakan bagian terpenting dalam kendaraan yang langsung berhubungan dengan jalan, terlebih untuk mobil yang akan digunakan untuk offroad. Jadi, penting bagi pengemudi menggunakan ban yang berkualitas untuk menambah performa dan keamanan kendaraan saat melaju di berbagai medan yang sulit.

Tag : Offroad Lembang Pacu Adrenalin

 

 

CP : 081219876470