Lokasi Terbaik Arung Jeram Bandung

Lokasi Terbaik Arung Jeram Bandung  adalah olahraga kompetitif bisa juga dibuat fun di mana tujuannya adalah untuk berlayar di hilir sungai dengan menggunakan rakit yang ditiup atau perahu karet. Arung jeram atau rafting dianggap sebagai olahraga ekstrim yang sangat menantang dan mengandung resiko tinggi, serta membutuhkan banyak kerja tim. Arung jeram atau rafting juga merupakan aktivitas rekreasi yang sangat populer yang dilakukan di banyak negara di dunia.

Berikut Lokasi Terbaik Arung Jeram Bandung:

1.Situ Cileunca Pangalengan. Sebuah kawasan danau buatan pembangkit tenaga listrik tenaga air yang berada di Desa Sidomukti pangalengan Bandung, adalah salah satu area wisata arung jeram yang menyenangkan di Bandung Selatan. Dalam dasa warsa terakhir di kawasan ini telah banyak bermunculan fasilitas-fasilitas sarana wisata yang khusus disediakan bagi para wisatawan. Berjarak kurang lebih 33 km dari pintu gerbang tol soreang dengan durasi kurang lebih 1,5 jam, dengan jalan yang cukup luas rafting pangalengan bisa juga masuk big bus, banyak pilihan hotel mulai dari soreang seperti Grand Shunsine, Sutan Raja Hotel, hotel antik hingga di area pangalengan nya sendiri banyak vila, hotel, camping, glamping dan resort jadi sangat cocok buat Gathering perusahaan anda di rafting pangalengan ini. Situ Cileunca Pangalengan Terletak di pegunungan dengan view danau yang epic, Situ Cileunca Pangalengan yang berjarak 30,6 km dari Pintu Tol Exit Soroja Soreang, 45,7 km dari Kota Bandung, 43km dari Kawah Putih Ciwidey.Rafting Pangalengan Bandung. Rafting Pangalengan Bandung berada di sungai palayangan yang merupakan output kanal dari Situ Cileunca Pangalengan Bandung.

Wisata Rafting Bandung. Banyak sekali orang mempertanyakan keabsahan, keamanan, dan jaminan keselamatan saat melakukan wisata rafting arung jeram di Pangalengan Bandung. Jangan khawatir, penyedia jasa atau provider rafting di pangalengan semua sudah menggunakan Standar Safety dan Standar Operasional Prosedur arung jeram.

Arung Jeram Cipunagara

g Jeram di Sungai Cipunagara Subang 

Kota Subang merupakan salah satu wilayah kabupaten di Jawa Barat yang menyimpan segudang potensi wisata alam. Dimulai dari wisata pemandian air panas belerang, hamparan perkebunan teh, hingga sejumlah lokasi air terjun cantik bisa ditemukan di dalamnya.

Kali ini, King Adventure akan mengajak Anda untuk menjajal serunya melakukan arung jeram di sungai Cipunagara. Cipunagara sendiri adalah sebuah sungai yang melewati tiga kabupaten (Subang, Sumedang, Indramayu). Besaran debit airnya cukup mampu menggelitik para pecinta rafting untuk mengarunginya.

Kondisi sungai Cipunagara terbilang masih cukup terjaga dan belum tercemar. Mata Anda akan dimanjakan dengan pemandangan persawahan yang asri hingga tebing dan ngarai yang tinggi.

Bagi mereka yang baru pertama kali mencoba kegiatan arung jeram, Cipunagara bisa jadi sungai pemanasan untuk memberikan pengalaman perdana yang menyenangkan. Meski demikian, Anda tetap akan didampingi oleh skipper profesional selama kegiatan berlangsung.

3. Bale Bambu Adventure menyediakan beberapa paket arung jeram (rafting) diantaranya short trip, medium trip, dan long trip dengan jeram grade 2-3. Start dapat dimulai dari Bale Bambu ataupun dari Leuwih Bilik dan berakhir di Sungapan untuk short trip dan di Leuwih Munding atau Leuwih Kuya Sodong untuk Long trip. Semua paket yang kami sediakan memiliki harga yang terjangkau.
Arung jeram (rafting) di Ciwidey Bandung bersama kami dijamin akan memberikan kepuasan untuk anda dan keluarga ataupun teman-teman anda. Silahkan pilih paket arung jeram (rafting) yang kami sediakan dan nikmati pengalaman yang tak terlupakan sambil menikmati keindahan alam Ciwidey.
Dapatkan harga special untuk pemesanan lebih dari 20 orang setiap paketnya.

Arung Jeram

CP: 081219876470