Farmhouse Lembang merupakan tempat yang sangat menarik dengan harga tiket terjangkau. Objek wisata ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para traveler lokal maupun luar kota. Apalagi objek wisata ini berada dekat dengan objek wisata lainya seperti Floating Market, De Ranch dan Rumah Sosis.

farmhouse-lembang (4)

Keunikan Farmhouse Lembang

Farmhouse Lembang merupakan salah satu pilihan wisata yang masih terbilang baru di Lembang Bandung. Daerah Lembang semakin lengkap dengan adanya Farmhouse yang mengusung konsep wisata peternakan dan perkebunan ala Eropa. Selain itu, hal lain yang membuat objek wisata ini banyak dipilih sebagai tempat liburan keluarga adalah banyak hal menarik yang dapat dilakukan di sini. Diantaranya And dapat berfoto ala orang Eropa dengan menyewa kostumnya. Anda juga dapat melakukan berbagai aktivitas menarik seperti berjalan – jalan ke rumah Hobbit hingga mengunjungi mini zoo. berkesempatan untuk memberi makan kelinci atau domba.

farmhouse-lembang (3)

Lokasi Farmhouse Lembang

Farmhouse berlokasi di Jalan Raya Lembang No.108 yang memang merupakan sebuah wilayah yang strategis. Terletak di sebelah kanan arah menuju Lembang dari Bandung. Jika Anda berasal dari arah Jalan Setiabudi atau Kampus UPI maka jalan terus saja menuju Jalan Raya Lembang. Letaknya tidak jauh dari Saung Pengkolan lalu tinggal naik sedikit ke atas. Akan terdapat plang yang bertuliskan “Farmhouse Susu Lembang” yang berhiaskan akar-akar kering, jika Anda menemukannya berarti Anda telah sampai tujuan.

gembok-cinta

Harga Tiket Masuk

Pengunjung cukup membayar Rp.20.000,- agar dapat memiliki tiket masuknya. Bonusnya, tiket masuk tersebut bisa Anda tukarkan untuk mendapatkan welcome drink berupa susu murni dengan berbagai varian rasa.

Tarif parkir pengunjung yang menggunakan motor dikenai biaya tambahan sebesar Rp.5.000,- saja, sedangkan bagi mobil dikenai biaya sekitar Rp.10.000,-

farmhouse-lembang (1)

Tips Liburan Nyaman di Farmhouse Lembang

Saat Anda memutuskan untuk liburan ke daerah Lembang, Anda perlu memperhatikan beberapa hal agar liburan Anda tetap nyaman dan lancar. Karena kawasan Lembang merupakan salah satu kawasan wisata di Bandung. Tentu pada musim liburan kawasan ini akan selalu ramai dan rentan macet. Untuk liburan nyaman yang tidak terlalu penuh pengunjung, Anda dapat memilih datang ke sini pada saat weekday. Di mana jalan menuju ke sini juga lebih lengang.

Bila Anda memiliki rencana untuk berkunjung juga ke beberapa tempat wisata lain di Lembang, ada baiknya bila Anda menyusun urutan tempat wisata sesuai dengan runtutan lokasi yang paling dekat dijangkau. Sebagai contoh, Anda dapat berkunjung dulu ke Farmhouse, kemudian melanjutkannya ke beberapa tempat wisata di pusat kota Lembang, seperti Floating Market, Dusun Bambu, Cikole, De Ranch, Maribaya Resort, Jendela Alam dan The Lodge Maribaya. Dengan menetapkan kunjungan dengan runtut, tentu waktu yang perlu Anda tempuh untuk mengunjungi satu tempat wisata ke tempat wisata lain akan lebih efisien.