EO Outbound Purwakarta King Adventure

EO Outbound Purwakarta King Adventure dapat melayani:

  1. Outbound Teambuilding
  2. Offroad
  3. Arung Jeram
  4. Paint Ball
  5. Family Gathering
  6. Paket Meeting Perusahaan
  7. Archery
  8. Paket Tour
  9. Paket Wisata
  10. Paket Perpisahan
  11. Paket Ulang Tahun Perusahaan
  12. Camping
  13. Hiking
  14. Tracking
  15. Catering
  16. Tenda Pesta
  17. Sound System
  18. Alat Musik
  19. Lava Tour Merapi
  20. Wisata Rohani

Offroad Bandung

Salah satu manfaat kegiatan gathering adalah meningkatkan semangat kerja karyawan ketika kembali beraktivitas di tahun yang baru. Untuk manfaat yang lebih lengkap, berikut penjelasannya:

1. Bisa Menjadi Ajang Refreshing Bagi Karyawan

Manfaat melakukan kegiatan gathering yang pertama adalah bisa dijadikan sebagai ajang refreshing karyawan. Sehingga sepulangnya dari kegiatan, pikiran kembali tenang dan siap untuk kembali beraktivitas di perusahaan.

Jika kondisi karyawan sudah semacam ini, tentu pemilik perusahaan ikut merasakan manfaatnya. Karena mereka bekerja lebih fokus sehingga minim kesalahan.

2. Bisa Terbangun Teamwork Yang Solid

Di dalam acara gathering perusahaan, outing, outbound dan semacamnya, pasti disisipkan permainan-permainan kolektif atau antar regu. Karena hal itulah, acara kumpul-kumpul antar karyawan ini ternyata bisa meningkatkan kekompakan tim.

Maka dari itu, acara memang layak diadakan di akhir tahun. Minimal, konflik antar karyawan yang terjadi di tahun yang sudah berjalan, bisa dicairkan dan didamaikan kembali.

Tentunya ini bagus untuk si karyawan dan juga perusahaan. Karena sekat kebencian di antara mereka bisa hilang. Sehingga kekompakan lebih terawat. Sedangkan bagi perusahaan, soliditas ini bisa menjadi pemicu peningkatan produksi. Karena pekerjaan yang rumit bisa diselesaikan akibat teamwork karyawan yang baik.

3. Bisa Menemukan Ide Dan Inspirasi Baru

Sejatinya, di dalam perusahaan ada yang namanya evaluasi dan urun saran. Namun, terkadang dari forum formal tersebut tidak muncul ide-ide yang bagus akibat suasana yang membosankan.

Nah, manfaat gathering perusahaan di akhir tahun yang ketiga adalah, mungkin bisa menemukan ide fresh yang bagus untuk perusahaan. Ini bisa saja terjadi, karena suasana diskusinya lebih terbuka dan bersifat kekeluargaan.

Apalagi, jika desain gathering perusahaan yang dipilih adalah destinasi wisata alam yang sejuk, pasti diskusi antar karyawan lebih cair dan nyaman. Bukan tidak mungkin, sepulang dari acara, berbagai ide luar biasa berhasil diserap oleh mereka.

4. Meningkatkan Keakraban Lintas Jabatan

Tidak dimungkiri, yang namanya karyawan pasti sungkan kepada supervisor-nya. Sedangkan si supervisor pasti sungkan kepada CEO. Ini sudah menjadi fenomena lumrah di perusahaan.

Maka dari itu, dengan diadakannya kegiatan gathering di penghujung tahun, diharapkan tidak ada lagi sekat-sekat kepangkatan tersebut. Sehingga yang muncul adalah keakraban lintas jabatan.

Efeknya ketika kembali masuk kerja, adalah hubungan antara atasan dengan bawahan kembali baik. Kami pikir, ini merupakan peristiwa yang pasti membuat suasana kerja lebih harmonis dan akrab.

5. Bisa Menyamakan Doa dan Harapan Tentang Perusahaan Ke Depan

Manfaat outing kantor yang terakhir adalah bisa menyamakan doa dan harapan tentang perusahaan di tahun yang akan datang. Hal ini bisa didapatkan, jika dalam kegiatan diselipkan juga doa bersama sesuai keyakinan dan keimanan karyawan masing-masing. Efek dari aktivitas ini adalah, ada perasaan cinta terhadap perusahaan yang mereka bernaung di bawahnya. Rasa semacam inilah yang akan menuntun para karyawan bekerja dengan baik dan profesional.

Outbound Subang

CP : 081219876470