EO Outbound Karawang

EO Outbound Karawang – King Adventure Indonesia sebagai EO Outbound Karawang memberikan pelayanan berupa:

  1. Outbound Teambuilding
  2. Paint Ball
  3. Arung Jeram
  4. Offroad
  5. Motivation Training
  6. Pelatihan Masa Persiapan Pensiun

King Adventure

Rekomendasi Wisata Karawang Terbaik

1. Pantai Pelangi

wisata karawang
Sumber Gambar: news.karawang.center

Jika sedang berkunjung ke Karawang, mungkin Kamu bisa berkunjung ke Pantai Pelangi. Pantai ini merupakan salah satu destinasi wisata di Desa Sungai Buntu, Kabupaten Karawang atau letaknya sekitar 35 kilometer dari pusat Karawang.

Memiliki pemandangan yang indah, membuat pantai ini menjadi banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Selain bisa untuk bermain pasir dan ombak di pantai, Kamu tidak perlu khawatir jika ingin membeli makanan di pantai pelangi, karena ditempat ini Kamu bisa memilih berbagai macam makanan yang tersedia.

  • Harga Tiket: Rp 5.000
  • Jam Operasional: 07.00 – 18.00
  • Alamat: Jl. Desa Sungaibuntu, Kec. Pedes, Kab. Karawang, Jawa Barat

 

2. Puncak Sempur

wisata karawang
Sumber Gambar: news.kawarang.center

Jika Kamu sedang berlibur ke karawang, tentunya Kamu harus mencoba untuk berkunjung ke tempat wisata yang satu ini. Puncak Sempur merupakan destinasi wisata yang berada di karawang.

Tempat wisata ini menyediakan berbagai fasilitas yang dapat digunakan oleh para pengunjungnya. Fasilitas yang akan Kamu dapatkan di Puncak Sempur ini berupa kamar mandi, area camping, warung kopi dan warung kopi, serta spot foto yang indah.

Di tempat ini Kamu juga dapat merelaksasi mata dan pikiran karena terdapat pemandangan hijau yang sangat mempesona. Selain itu, Kamu juga dapat melihat matahari terbit dan terbenam pada puncak sempur karawang ini.

  • Harga Tiket: Rp 10.000
  • Jam Operasional: 24 Jam
  • Alamat: Jl. Puncak Sempur, Cintalaksana, Kec. Tegalwaru, Kab. Karawang, Jawa Barat.

3. Pantai Tanjung Baru

wisata karawang
Sumber Gambar: pantainesia

Pantai Tanjung Baru merupakan tempat wisata yang direkomendasikan untuk dikunjungi oleh para wisatawan. Tempat wisata yang satu ini terletak di karawang.

Selain memiliki tiket masuk yang sangat murah, Disana Kamu juga akan melihat dan merasakan deburan ombak serta angin yang sangat sejuk. Tentunya Kamu akan merasa sangat rilex dan nyaman ketika berada di tempat ini.

Di tempat ini kamu juga akan mendapatkan beberapa fasilitas yang dapat kamu gunakan, seperti mushola, kamar mandi, restoran serta area camping dan outbound.

Selain itu, di pantai ini Kamu juga dapat melakukan kegiatan fotografi karena tempat ini memiliki berbagai macam spot indah yang dapat kamu gunakan untuk berfoto.

  • Harga Tiket: Rp 10.000
  • Jam Operasional: 24 Jam
  • Alamat: Desa Pasirjaya, Kecamatan Cilamaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat

4. Danau Cipule

wisata karawang
Sumber Gambar: rudinazar

Jika Kamu menyukai destinasi wisata danau, Kamu bisa berkunjung ke Danau Cipule yang terletak di Jl. Demang, Karawang. Di tempat ini Kamu dapat melihat indahnya pemandangan yang terdapat disekitar danau ini.

Selain memiliki harga tiket masuk yang sangat murah, kamu juga dapat memanfaatkan keindahan yang ada pada tempat ini dengan melakukan kegiatan berfoto di berbagai spot.

  • Harga Tiket: Rp 5.000
  • Jam Operasional: 08.00 – 17.00
  • Alamat: Jl. Demang, Mulyasari, Ciampel, Kab. Karawang, Jawa Barat.

5. Curug Bandung

wisata karawang
Sumber Gambar: news.karawang.center

Jika menyukai tempat wisata curug, tentunya Curug Bandung adalah tempat yang sangat sayang jika terlewatkan.

Selain memiliki pemandangan yang indah, tempat ini juga cocok untuk merelaksasikan diri dengan melihat derasnya air terjun yang jatuh dari ketinggian 25 meter.

Selain memiliki tempat yang sangat tenang dan jauh dari kebisingan perkotaan, Curug Bandung juga memiliki fasilitas yang cukup beragam, mulai dari kamar mandi, mushola, hingga warung makan. Jadi Kamu tidak perlu merasa khawatir jika ingin ke toilet ataupun membeli makan.

  • Harga Tiket: Rp 10.000
  • Jam Operasional: 07.00 – 17.00
  • Alamat: Jl. Mekarbuana, Tegalwaru, Mekarbuana, Kec. Tegalwaru, Kab. Karawang, Jawa Barat.

6. Monumen Rawa Gede

wisata karawang
Sumber Gambar: beritasatu

Untuk Kamu yang sedang berwisata ke karawang, tentunya Kamu tidak boleh melewatkan objek wisata Monumen Rawa Gede.

Di tempat ini Kamu dapat mengenang pahlawan dan berkunjung ke makam pahlawan yang gugur dalam menghadapi perlawanan dari Belanda.

Jika Kamu tidak mempunyai kendaraan pribadi untuk berkunjung ke tempat ini, Kamu tidak perlu merasa khawatir karena terdapat berbagai macam angkutan umum berlalu lalang yang dapat Kamu tumpangi di kawasan monumen rawa gede ini.

  • Harga Tiket: Rp 2.000
  • Jam Operasional: 24 Jam
  • Alamat: Jl. Mekarjaya, Rawamerta, Kab. Karawang, Jawa Barat.

 

7. Taruma Leisure Waterpark

wisata karawang
Sumber Gambar: tarumaleisurewaterpark

Taruma Leisure Waterpark adalah tempat yang sangat direkomendasikan jika Kamu sedang berkunjung ke Karawang.

Wisata air ini cukup ramai dipadati oleh para wisatawan, selain karena harga tiket masuknya yang cukup murah, tempat ini juga sering menawarkan diskon yang membuat para wisatawan menjadi lebih tertarik dengan tempat wisata ini.

Taruma Leisure Waterpark juga memiliki beberapa wahana yang cukup beragam seperti twin slide untuk para wisatawan dewasa, serta kolam ombak dan kolam santai yang di khususkan untuk anak-anak maupun balita.

  • Harga Tiket: Rp 50.000
  • Jam Operasional: 08.00 – 18.00
  • Alamat: Jl. Perum Grand Taruma Jalan Raya Tol, Sukamakmur, Kec. Telukjambe Timur, Kab. Karawang, Jawa Barat.

8. Green Canyon

wisata karawang
Sumber Gambar: tempatwisataseru

Wisata air Green Canyon sangat sayang dilewatkan untuk Kamu yang sedang berkunjung ke Karawang. Tempat ini memiliki pemandangan yang cukup berbeda dengan tempat wisata lainnya. Seperti namanya, Green Canyon Karawang memiliki air terjun serta sungai dengan warna hijau yang jernih dan segar.

Di sana Kamu dapat melihat stalaktit atau batuan lancip yang muncul dari langit-langit. Selain itu, disana Kamu juga dapat melihat pemandangan hijau dari pohon-pohon lebat yang mengelilingi kawasan Green Canyon.

Ketika Kamu berkunjung ke tempat ini, Kamu juga mendapat fasilitas berupa lahan parkir, kamar mandi, mushola, terapi ikan hingga warung makan.

  • Harga Tiket: Rp. 10.000
  • Jam Operasional: 06.00 – 18.00
  • Alamat: Jl. Medalsari, Kec. Pangkalan, Kab. Karawang, Jawa Barat.

9. Vihara Sian Djin Ku Poh

wisata karawang
Sumber Gambar: kompasiana

Vihara Sian Djin Ku Poh merupakan tempat wisata religius yang didirikan pada Tahun 1770. Tempat ini sangat direkomendasikan untuk Kamu kunjungi jika sedang berwisata ke Karawang. Tempat ini hampir tidak pernah sepi dikunjungi oleh para wisatawan, baik wisata dalam negeri hingga mancanegara.

Selain tidak memiliki biaya masuk, tempat wisata yang satu ini memiliki kegiatan yang sangat menarik ketika hari-hari besar akan segera tiba.

  • Harga Tiket: Gratis
  • Jam Operasional: 14.00 – 19.00
  • Alamat: Jl. Muhamad Toha, Tanjungmekar, Kec. Karawang Barat, Kab. Karawang, Jawa Barat.

10. Candi Jiwa

wisata karawang
Sumber Gambar: kebudayaan.kemdikbud.go.id

Untuk Kamu yang sedang berkunjung ke Karawang, Kamu wajib untuk mencoba destinasi wisata yang satu ini. Candi Jiwa merupakan tempat wisata sejarah yang terletak di kabupaten Karawang.

Di tempat ini Kamu juga dapat melihat berbagai macam candi, namun candi yang dimiliki oleh Candi Jiwa sangatlah unik dan berbeda dari candi-candi yang pada umumnya terbentuk melalui tumpukan batuan hitam, namun candi yang terdapat pada tempat ini terbuat dari tumpukan batu bata.

  • Harga Tiket: Rp 3.000
  • Jam Operasional: 08.00 – 18..00
  • Alamat: Jl. Desa Segaran, Kec. Batujaya, Kab. Karawang, Jawa Barat.

11. Gunung Sanggabuana

wisata karawang
Sumber Gambar: goodnewsfromindonesia

Ketika sedang berwisata ke Karawang, Mungkin Kamu dapat berkunjung ke Gunung Sanggabuana yang menjadi gunung tertinggi di Karawang. Tinggi pada gunung ini mencapai 1291 meter di atas permukaan laut.

Banyaknya para pendaki yang berkunjung ke tempat ini membuat gunung sanggabuana menjadi salah satu tempat wisata gunung yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi.

Agar mencapai puncak pada gunung ini, memerlukan waktu setidaknya kurang lebih sekitar 2 jam. Selain itu, disana Kamu juga akan mendapatkan beberapa fasilitas seperti kamar mandi, mushola, warung makan hingga tempat penginapan.

  • Harga Tiket: Rp 10.000
  • Jam Operasional: 24 Jam
  • Alamat: Jl. Desa Mekarbuana, Kec. Tegalwaru, Kab. Karawang, Jawa Barat

12. Wonderland Adventure Waterpark

wisata karawang
Sumber Gambar: wonderlandwaterpark

Terletak di Kabupaten Karawang, Wonderland Adventure Waterpark merupakan tempat wisata petualangan air terbesar yang sangat ramai dikunjungi oleh para wisatawan dari luar maupun dalam daerah.

Tempat ini juga menyediakan berbagai macam wahana dan fasilitas yang dapat digunakan oleh seluruh pengunjungnya, seperti lapangan futsal, tempat fitness, hingga flying fox yang mempunyai tarif sekitar Rp 65.000 hingga Rp 85.000.

Tag: EO Outbound Karawang

Outbound Karawang

 

CP : 081219876470