NISSAN

Program pelatihan dan pengembangan SDM merupakan istilah-istilah yang berhubungan dengan usaha-usaha berencana, yang diselenggarakan untuk mencapai penguasaan skill, pengetahuan, dan sikap-sikap pegawai atau anggota organisasi. Pengembangan SDM lebih difokuskan pada peningkatan kemampuan dalam pengambilan keputusan dan memperluas hubungan manusia (human relation) bagi manajemen tingkat atas dan manajemen tingkat menengah, sedangkan pelatihan SDM dimaksudkan untuk pegawai pada tingkat bawah (pelaksana). Sehingga diharapkan karyawan semakin terampil dan mampu melaksanakan tanggung jawabnya dengan semakin baik, sesuai dengan standar.

Salah satu methode pengembangan SDM saat ini yang dinilai sangat efectiv adalah Outside Training, kegiatan ini dilaksanakan di alam terbuka yang diselingi fun games sehingga peserta tidak merasa jenuh dan dapat menyerap apa yang menjadi pesan dari Top Management. Kami King Adventure Indonesia sebagai Provider Outbound & Outside Training menawarkan methode outside training dalam mengembangkan karyawan dan SDM di perusahaan anda.

Program yang tersedia saat ini adalah :

  1. One day outbound
  2. Two days & one night outbound
  3. Three days & two night outbound

Pelatihan management dalam outbound sudah meliputi : Team work, Communication, Decision maker dan Leadership. Program akan terserap secara tidak langsung karena pesannya di sampaikan melalui fun games di tengah hutan pinus yang rindang dan suhu yang sejuk, sehingga membuat para peserta sangat nyaman.

Ingin mengambil program pelatihan SDM melalui outside training hubungi kami : Aditya (wa 081219876470), Bobby (wa 081394452671)