Grafika Cikole Lembang

Lembang adalah salah satu tempat tujuan berlibur di kota Bandung yang kaya akan Wisata kuliner dan Wisata alam yang indah, dengan berbagai konsep yang dimiliki masing-masing objek Wisata menjadikan tempat-tempat wisata tersebut memiliki ciri khas tertentu sehingga membuat banyak orang tertarik untuk mengunjunginya.
Ya,. tak hanya paket outbound ,kami King Adventure Indonesia juga menawarkan paket lengkap berwisata di lembang sebagai berikut:

Paket One Day
Anda dapat memilih dua sampai tiga tempat wisata yang ingin di kunjungi dalam satu hari saja, dengan rundown kegiatan wisata yang kami atur sedemikian rupa sehingga acara liburan dapat berjalan dengan lancar. Tentunya kami akan menyiapkan berbagai kebutuhan wisata anda seperti Kendaraan,Tiket,Makan,Snack,air mineral, dan tour guide.

Paket 2 day One Night
Sama halnya dengan paket sebelumnya , kami menyiapkan berbagai kebutuhan anda dalam berwisata. Hanya saja dengan waktu yang lebih panjang yaitu 2hari 1malam anda dapat menambahkan 1-2 tempat wisata lain yang ingin anda kunjungi. bisa juga anda mengganti acara di hari pertama atau hari kedua dengan Fun Outbound, atau menguji Adrenalin dengan Rafting,Offroad,dan Paintball, kami juga menyiapkan Hotel atau villa yang anda inginkan untuk bermalam.

Berikut beberapa tempat wisata pilihan di Lembang:

1.GUNUNG TANGKUBAN PERAHU

Gunung Tangkuban Perahu kawah Ratu

Gunung yang berbentuk seperti perahu terbalik ini, memiliki rimbun pohon pinus dan hamparan kebun teh di sekitarnya. Selain pemandangannya yang indah , Gunung tangkuban Perahu memiliki asal usul yang menarik dalam sejarahnya. Yaitu Seorang anak bernama “Sangkuriang” yang jatuh cinta kepada Ibunya kandungnya sendiri “Dayang Sumbi”. Ketika Sangkurinag ingin menikahi dayang Sumbi, Dayang Sumbi mengajukan syarat kepada Sangkuriang untuk membuat sebuah telaga dan sebuah perahu dalam kurun waktu satu malam, namun usahanya gagal, Sangkuriang pun marah dan menendang perahu tersebut sehingga mendarat dalam keadaan terbalik. Perahu inilah yang kemudian membentuk Gunung Tangkuban Parahu.

2.FARM HOUSE LEMBANG

Farm House Lembang menjadi tujuan wisata baru yang tengah naik daun di Bandung. Rumah Hobit, Binatang-binatang lucu seperti kelinci,marmut,biri-biri, Bangunan-bangunan bernuansa Eropa klasik, penyewaan kostum tradisional Eropa, jembatan gembok cinta layaknya di negara-negara Eropa, hingga ke properti yang ada seperti Costum ala-ala Eropa yang di sediakan, membuat tempat ini kaya akan spot untuk berfoto.

3.FLOATING MARKET

Floating-Market-Lembang-2

Wisata lembang bandung identik dengan wisata alam bernuansa pegunungan yang indah dan menawan yang tentunya didukung oleh udara yang segar dan sejuk, maka tak ayal banyak sekali wahana wisata bermunculan di lembang bandung. ada satu tempat wisata di lembang bandung yang cukup primadona dan terpopuler karena menyajikan konsep yang berbeda dengan tempat-tempat wisata yang ada di lembang pada umumnya, dan tempat wisata tersebut adalah Floating Market lembang bandung. 
 Floating Market Lembang menyajikan konsep wisata yang menggabungkan antara perpaduan alam lembang yang mempesona dengan pasar terapung tradisional seperti yang ada di bangkok thailand, sungai kuin banjarmasin dan langkat sumatra utara. setiap wisatawan dapat merasakan sensasi belanja diatas perahu yang terapung di danau seperti membeli makanan tradisional khas jawa barat, sayur mayur, ikan segar dan lain-lain. Selain itu, Floating market lembang juga menyediakan berbagai macam permainan anak-anak dan dewasa seperti perahu air, kereta air dan outbond yang tentunya akan semakin menggairahkan anda berwisata. selain itu di floating market lembang juga terdapat miniatur kereta api yang bisa di beli dan dijadikan sebagai buah tangan untuk saudara dan kerabat dirumah.
 4. De Ranch

Bermula sebagai tempat pemeliharaan kuda tunggang, dan beberapa ekor sapi perah, tempat seluas 5 Ha ini dari segi lokasi , kontur dan pemandangan alam mempunyai potensi untuk dapat dikembangkan menjadi suatu tempat wisata. Hal inilah yang menjadi dasar pertimbangan Perry Tristianto dari THE BIG PRICE CUT Group untuk mengembangkan tempat ini dengan menampilkan konsep ‘wisata kuda ala cowboy’.

Konsep ini dirasakan cocok dengan suasana peternakan, dan nama DE’RANCH digunakan sebagai nama tempat ini, kemudian Uke Ridwan ditunjuk untuk mewakili THE BIG PRICE CUT sebagai pengelola DE’RANCH.

Pada bulan Desember 2007, DE’ RANCH resmi dibuka untuk umum sebagai tempat wisata kuda ala cowboy yang bertemakan ‘food, leisure and knowledge’. Untuk Uke Ridwan, kuda bukanlah binatang asing, kuda telah dikenalnya semenjak usia 10 tahun, dan sebagai pehobby kuda, mengelola sebuah tempat yang berhubungan dengan kuda adalah cita-cita nya sejak kecil. Hingga saat ini DE’ RANCH telah mempunyai sekitar 20 ekor kuda dari pelbagai daerah dan dalam pengoperasian wisata kuda DE’RANCH pun bekerja sama dengan masyarakat pemilik kuda yang berdomisli di sekitar lokasi DE’RANCH

5.CIATER

Pemandian Air Panas Ciater,meskipun secara administratif masuk wilayah kabupaten Subang,akan tetapi karena lokasinya hanya 15 menit dari tempat wisata di lembang,maka kebanyakan orang beranggapan bahwa Ciater itu Bandung,dan di Bandung itu ada tempat wisata yang bernama pemandian air panas ciater.

Pemandian air panas Ciater yang berada lokasinya di kaki gunung tangkuban perahu,berada di ketinggian 800 meter di atas permukaan air laut,sehingga memiliki suhu udara kawasan yang sejuk serta sumber air panasnya yang berasal dari legenda tanah pasundan itu di gunakan tempat pemandian air panas ciater dan menjadi daya tarik luar biasa bagi para wisatawan untuk datang ke Ciater.

Pemandian Air Panas Ciater sendiri,adalah bagian dari kawasan wisata terbesar di Jawa Barat,dengan luas mencapai 30 hektar,menjadikan ciater sebagai kawasan pusat wisata yang terus berkembang dan berbenah diri,dan Pemandian air panas ciater adalah objek wisata paling populer dan primadona-nya,sehingga dalam satu bulan bisa menyedot 60.000 kunjungan wisatawan yang memasuki Tempat Wisata di Bandung ini.

Pemandian Ciater memiliki 2 pilihan sensasi dalam menikmati air panasnya,yaitu pemandian air panas alami langsung berupa tempat berendam air panas di sungai yang mengalir dari hulu ke hilir,dan satu lagi berupa kolam umum serta penyewaan kamar-kamar pemandian air panas,sehingga bagi anda yang memerlukan privasi dalam menikmati sensasi air panas ciater yang diyakini menyehatkan dan menyegarkan ini bisa menggunakan kamar-kamar yang telah disediakan pengelola wisata pemandian air panas.

Paket ini selalu berangkat tiap Sabtu – Minggu dari 4 titik diatas.Untuk memesan paket ini dapat menghubungi Aditya : 081219876470, Bobby : 081394452671 harga paket lihat di pricing list kami.