Team Building Training 2015-12-15T15:58:19+00:00

_DSC0113

Semua Instansi selalu meningkatkan SDM mereka dengan melakukan training. Training dapat dilakukan secara In house maupun Outside. Training yang dilakukan secara outside di alam terbuka cendrung di sebut dengan TEAM BUILDING TRAINING.

Training semacam ini dilakukan secara Fun dan melibatkan beberapa anggota agar setiap kelompok dapat belajar bagaimana memanage dari Team mereka agar keluar sebagai pemenang.

Building Team merupakan bagian dari Basic Skill Management (BSM). Sedangkan pengertian Basic Skill Management adalah ketrampilan dasar tentang bagaimana mengatur, mengelola, melaksanakan, dan mengawasi suatu sistem manajerial, baik dalam organisasi, kepanitiaan, instansi maupun perusahan termasuk didalamnya tentang Manajemen Pribadi.

Dari pelatihan ini setiap anggota akan memperoleh pengalama sebagai berikut :

  1. Siapakah diri saya
  2. Leadership
  3. Team Work
  4. Building Team
  5. Manajemen Waktu
  6. Problem Solving

Dan untuk mengenali kekuatan yang kita miliki kita harus mengenal terlebih dahulu team yang ada di dalamnya, untuk itu diperlukan kemampuan dalam Manajemen.

Team Work Vs Building Team = Tteam Building lebih luas cakupannya daripada Tteam Work. Team Building memiliki jangka waktu lebih abadi, sedangkan Team Work merupakan unsur aksi secara aktif dalam setiap Momen – Event :

Inti dari Building Team adalah:

  1. Ada proses saling mengenal
  2. Adanya proses belajar
  3. Adanya trial and error
  4. Adanya pengalaman kebersamaan
  5. Adanya komitmen antara anggota tim

Bapak/Ibu yang tengah akan melakukan Training buat SDM di kantor masing-masing mari bergabung bersama Team kami King Adventure Indonesia.

CV. KING ADVENTURE INDONESIA

Jl. Maribaya Timur, Desa Cibodas RT03/RW04, Kec Lembang, Kab Bandung Barat

Aditya : 081219876470, Bobby : 081394452671