CAMPING adalah bermalam di alam terbuka, dimana kita harus menyatu bersama dinginnya malam dan suasana yang asyik. Kita akan merasakan bagaimana alam sekitar, suara jangkrik dan suara kelelawar serta burung-burung malam yang bersahutan. Cahaya kunang-kunang akan menambah semarak suasana Camping. Lokasi Camping yang di tawarkan ada 2 diantaranya :

A.Dusun Bambu

camping bandung

Dusun Bambu mulai dikenal sebagai kawasan tujuan wisata yang sedang trend di Bandung. Sebagian besar mengenalnya sebagai restoran yang memiliki konsep alami sekaligus modern. Berada di kawasan yang tinggi, desain restoran yang keren, bikin banyak turis domestik yang penasaran untuk berkunjung ke Dusun Bambu.

Selain restoran, pengelola Dusun Bambu juga menyediakan areal camping ground yang disebut Eagle Camping Ground.

eagle camp

B. Grafika Cikole

grafika cikole

Dari Bandung Barat, kita beralih ke tetangga sebelahnya yaitu Lembang . Berkendara dari Lembang ke arah tangkuban perahu kita akan menemui kawasan wisata Terminal Wisata Grafika Cikole. Daerah Cikole sudah dikenal sebagai daerah perkemahan. Di daerah ini terdapat beberapa pilihan tempat untuk menghabiskan malam di tengah-tengah rimbunnya hutan pinus, seperti Jayagiri, Cikole resort, Bandung Treetop, dsb.

grafika cikole

Di kawasan grafika wisata cikole, kita bisa langsung menyewa tenda yang disediakan pengelola. Harga yang ditawarkan masih bersahat, sudah termasuk tenda lengkap dengan matras, sleeping bag, kayu bakar dan jagung untuk dibakar. Fasilitas yang tersedia di Grafika Wisata Cikole cukup lengkap seperti toilet umum, musholla, dan restoran.

Aktivitas yang ditawarkan oleh pengelola Grafika Wisata Cikole antara lain Jungle Treking dan outbond.

CV. KING ADVENTURE INDONESIA

Jl. Maribaya Timur, Desa Cibodas RT03/RW04, Kec Lembang, Kab Bandung Bara

Aditya : 081219876470, Bobby : 081394452671