OBYEK-WISATA-PANTAI-PANGANDARAN

BICARA liburan dan tempat wisata, Pantai Pangandaran akan jadi yang pertama terbesit di benak orang. Ya, Pantai Pangandaran memiliki sejumlah daya tarik yang bisa dibilang cukup unik nan sulit ditandingi. Bukan cuma hamparan pantai pasir dan pemandangan laut, beberapa lokasi juga siap memukau mata Anda.

Utuk menuju pantai Pangandaran tampaknya tidak akan terlalu merepotkan. Bahkan dari kota besar seperti Jakarta dan Bandung, Anda tidak perlu menaiki pesawat. Cukup melakukan perjalanan darat, namun terkadang bisa memakan waktu hingga 10 jam lamanya, tergantung dari kondisi jalanan.

Sementara itu, untuk wisatawan dari luar pulau Jawa dapat menempuh perjalanan udara melalui bandara Husen Sastranegara dengan menggunakan maskapai penerbangan, seperti Garuda Indonesia, Lion Air, Air Asia dan banyak maskapai pilihan lainnya. Kemudian perjalanan dilanjutkan dengan menempuh jalur darat menggunakan bus, travel atau menyewa mobil menuju Pantai Pangandaran.

Sebagai alternatif, Anda juga dapat mencapai Pantai Pangandaran dengan memilih perjalanan langsung melalui jalur udara ke Bandara Nusawiru di Pangandaran dari Bandara Husen Sastranegara atau dari bandara lainnya dengan menggunakan maskapai penerbangan Susi Air.
Biasanya jika main ke pantai, ya main air dan berenang. Hal ini dapat Anda lakukan di pesisir pantai Pangandaran yang membentang cukup luas dan membuat Anda bisa dengan bebas menikmatinya.

Di Pangandaran juga terdapat dua pantai yang memiliki pesona tersendiri. Yakni pantai barat dan pantai timur, dimana memungkinkan pengunjung untuk dapat menyaksikan dua momen indah sekaligus, yakni terbitnya matahari dan terbenamnya matahari. Menarik bukan?

Bahkan pantai Pangandaran sendiri pernah mendapatkan gelar sebagai pantai terindah di pulau Jawa menurut AsiaRoom.

Nah…… alangkah indahnya bila kegiatan liburan anda dilaksanakan di Pantai pangandaran yang di padu Outbound, King Adventure Indonesia dapat mendampingi Group anda berwisata di pantai ini yang diselingi Outbound dan Family Gathering.

Hubungi kami : Aditya 081219876470, Bobby 081394452671