The Lodge Maribaya Lembang, Tempat Wisata yang Super Komplit !

The Lodge Maribaya Lembang, Tempat Wisata yang Super Komplit!

Selain kota Bandung, Lembang adalah tempat yang menarik untuk dikunjungi saat berlibur di Jawa Barat. Selain menawarkan panorama alam yang cukup asri, Lembang juga memiliki banyak destinasi wisata menarik untuk dikunjungi, mulai dari yang bernuasan alam, budaya hingga kuliner. Nah, bagi Anda yang tengah mencari tempat wisata yang lengkap di Lembang, The Lodge Maribaya adalah jawabannya. Bisa dikatakan The Lodge Maribaya adalah destinasi wisata yang super lengkap di Lembang.

Pasalnya, di tempat ini Anda bisa melakukan berbagai aktivitas dalam satu area sekaligus, mulai dari camping, trekking, gathering, team building bahkan wisata kuliner. Lebih dari itu, kawasan ini begitu istimewa karena memiliki banyak spot Instagramable bagi para pecinta selfie.

Pemandangan alamnya pun menakjubkan. Anda akan dibuai dengan sejuknya udara dan deretan hutan pinus nan hijau. Selain syahdu, suasana ini juga begitu romantis. Anda yang tengah merencanakan pernikahan romantis bisa menjadikan The Lodge Maribaya sebagai alternatif.

Satu hal yang perlu diperhatikan jika menjatuhkan pilihan melaksanakan prosesi pernikahan di tempat ini adalah tidak mengundang banyak tamu. The Lodge Maribaya lebih cocok disebut sebagai tempat wedding yang private dengan jumlah tamu yang terbatas.

Berikut adalah beberapa wahana menarik yang yang ada di The Lodge Maribaya.

Hot Air Baloon atau Balon Udara

Wahana yang terbilang baru di The Lodge Maribaya ini  akan memanjakan pengunjung dengan seolah naik balon udara dan melihat seputar area dari ketinggian. Tentu saja, berfoto menjadi aktivitas yang tak boleh ketinggalan untuk menikmati wahana satu ini.

Berbeda dengan balon udara yang ada di Cappadocia, Turki yang menawarkan sensasi menikmati panorama dari ketinggian, balon udara di The Lodge Maribaya ‘hanya pura-pura ‘ saja. Pengunjung tidak akan diajak terbang sama sekali, hanya jika difoto akan terlihat seolah-oleh tengah menaiki balon udara yang terbang. Hmm.. wahana ini cocok bagi Anda yang takut ketinggian, tetapi ingin mencicipi sensasi ‘terbang’ di ketinggian.

Zip Bike

Masih soal wahana foto, The Lodge Maribaya juga menawarkan Zip Bike atau berfoto dalam sepeda dengan track tali tergantung. Latar dari foto tersebut adalah hutan pinus. Tak perlu khawatir saat naik sepeda ‘di udara’, karena pihak pengelola sudah melengkapinya dengan pengaman optimal.

Gantole

Wahana satu ini tentu tak boleh ketinggalan bagi siapa pun! Tak seperti zip bike yang menantang, gantole cenderung aman. Szzzt.. lagi-lagi wahana ini hanya untuk berfoto dan bukan naik gantole yang sesungguhnya. Di tempat ini, pengunjung bisa berpose seolah tengah melayang dengan gantole.

Ayunan Sky Swing

Spot yang satu ini pun tak kalah kece dari wahana-wahana lain tersebut di atas. Ayunan Sky Swing sebenarnya tak benar-benar berada di ketinggian, tetapi berada di tepi tebing. Saat difoto dari sudut tertentu, akan tampak seolah berada di ketinggian. Anda wajib mencoba wahana yang fotonya banyak beredar di media sosial ini.

Bamboo Sky

Tak kalah elok dengan Ayunan Sky Swing, Bamboo Sky juga menawarkan sensasi ketinggian yang unik. Seperti namanya, tempat ini memiliki menaa pandang yang terbuat dari bambu. Dikelilingi dengan perbukitan hijau di belakangnya, berdiri di tempat ini ‘sangat betah’, terlebih sembari berselfie ria.

Sky Tree

Jika bamboo sky menggunakan saran bamboo, sky tree  menawarkan pesona berfoto di platform yang terpasang di pohon besar. Pengunjung yang memanfaatkan wahana ini pun akan dilengkapi dengan pengaman.

Camping

Tak sekedar spot foto yang ciamik, The Lodge Maribaya juga menyuguhkan berpetualang lewat fasilitas camping. Jangan bayangkan berkemah di alam rimba! Pasalnya, The Lodge Maribaya menyediakan tempat berkemah yang mewah atau anak jaman now menyebutnya sebagai glamorous camping. Tak perlu membawa tas ransel dengan peralatan memasak atau tenda. Semua fasilitas tersebut telah disediakan dan Anda tinggal ‘bawa badan’ saja. Camping yang satu ini cocok bagi Anda dan keluarga yang mendamba wisata adventure di alam terbuka, tetapi tak ingin benar-benar repot. Namun, untuk menebus kerepotan itu harus berani merogoh kocek sedikit dalam.

Wisata Kuliner

Puas jeprat-jepret dan berkeliling di The Lodge Maribaya, pastinya perut akan keroncongan. Tak perlu risau jika ‘kampung tengah memberontak’. The Lodge Maribaya juga memiliki fasilitas untuk memanjakan lidah.

Adalah The Pines Café yang menyuguhkan berbagai makanan kecil juga minuman, seperti teh, kopi maupun jus buah segar. Sejumlah stand makanan kecil juga cukup banyak dijumpai. Harga makanan dan minuman di tempat ini masih terbilang ‘logis’, mulai Rp 10 ribu hingga Rp 50 ribu.

Nah, demikian beberapa wahana menarik yang ada di Lodge Maribaya Lembang. Lengkap bukan?! Bagaimana, wahana mana yang ingin Anda coba? Apa pun pilihannya, King Adventure akan selalu siap menjadi mitra wisata Anda.

Sementara itu, lokasi tempat wisata ini ada di Jalan Maribaya no 149/252, Kp Babakan, Gentong. Cibodas, Lembang. Tak perlu takut tersesat untuk menjangkau tempat ini, karena banyak petunjuk arah. Jalan menuju The Lodge Maribaya pun searah dengan sejumlah tempat wisata lainnya, seperti, De Ranch, kebun bunga begonia, maribaya resort, dan taman hutan raya juanda. (y)

Tag: The Lodge Maribaya Lembang, Tempat Wisata yang Super Komplit, The Lodge, Maribaya, De ranch, maribaya resort, taman hutan raya juanda, wahana menarik di The Lodge Maribaya, bamboo sky, sky tree, balon udara, gantole, glamorous camping

2020-01-23T06:03:26+00:00
Chat via Whatsapp