5 Restoran dengan Panorama Menakjubkan di Bandung

Berbicara soal Bandung, Anda tentunya dapat dengan mudah menemukan berbagai tempat yang menawarkan view yang menawan. Tempat tersebut tak melulu tempat rekreasi saja, tetapi sejumlah tempat makan di Bandung juga banyak yang menawarkan pemandangan indah yang bisa memanjakan mata.

Berikut ini kami adalah lima restoran di Bandung yang dikenal memiliki pemandangan yang luar biasa instagenik:

Maja House

Restoran yang berlokasi di Jl. Terusan Sersan Bajuri No.72, Parongpong, Lembang ini berada di lokasi yang sangat tinggi. Oleh karenanya, Anda perlu menaiki tangga terlebih dahulu atau menggunakan lift yang diprioritaskan untuk pengunjung disabilitas.

Tempat makan yang satu ini menawarkan suasana sejuk dipadu dengan pemandangan ke penjuru daerah Bandung. Sebagian menu di Maja House didominasi makanan western dengan pilihan konsep restoran ala fine dining atau lesehan.

Di samping menikmati hidangan dan pemandangan, telinga para pengunjung juga akan dimanjakan dengan alunan live music di tempat ini.

The Peak Resort Dining

Tempat makan yang berlokasi di Jalan Desa Karyawangi, Ciwaruga, Parongpong ini dibangun di ketinggian 1.210 meter di atas permukaan laut dengan pemandangan menghadap Gunung Tangkuban Perahu. The Peak Resort Dining menawarkan atmosfer romantis dengan pilihan tempat makan indoor dan outdoor.

Seluruh dinding di tempat ini terbuat dari kaca, sehingga memudahkan pengunjung untuk menyapu pandangan ke segala penjuru. Selain itu, desain restoran ini memungkinkan Anda untuk menikmati pemandangan kota Bandung dari sudut 360 derajat.

Menu yang ditawarkan di tempat didominasi menu ala barat seperti beef steak. Restoran ini juga menawarkan minuman wine, rokok cerutu, hingga pipa tembakau.

Rumah Miring Bar

Seperti namanya, restoran ini terletak di pinggir jalan yang miring. Rumah Miring Bar menawarkan kenyamanan interior yang didominasi dengan ornamen kayu.

Di sini Anda bisa menikmati view dari balkon dengan pemandangan bukit yang luar biasa. Restoran yang beralamat di Jln. Dago Giri No.119, Lembang ini dahulunya dikenal dengan nama Cloud 9.

Pizza dan Tahu Cabe Garam adalah dua menu yang cukup favorit. Tempat ini juga dilengkapi dengan free wifi yang bisa menunjang kenyamanan para pengunjungnya.

Kopi Ireng

Ingin menyesap kopi sembari menikmati suasana ala pedesaan? Maka dari itu, Kopi Ireng yang berlokasi di Jalan Bukit Pakar Timur No.1, Ciburial, Cimenyan adalah tempat yang cocok untuk Anda.

Tempat yang terletak di Dago atas ini memiliki bangunan yang kental dengan perpaduan nuansa klasik dan tradisional. Di samping itu, Anda juga bisa menikmati suguhan panorama cantik di sekitarnya.

Tempat makan ini tak hanya menawarkan aneka minuman kopi saja, tetapi juga berbagai menu seperti ayam sasak, pancake, steak, pasta, nasi goreng, dan masih banyak lagi.

Pinisi Resto

Restoran yang satu ini tepatnya beralamat di Patangan Rancabali, yaitu berada dalam lokasi Glamping Lakeside Rancabali. Untuk menuju kemari, Anda bisa mengikuti rute yang sama seperti menuju lokasi wisata Situ Patenggang dan Kawah Putih.

Restoran ini memiliki desain unik berbentuk pinisi (kapal layar) dengan suguhan menu Indonesia dan Western. Selain menikmati pemandangan, Anda juga bisa menemukan berbagai spot foto menarik di sekitarnya, terutama di area haluan kapal.

Dengan sejumlah kenyamanan yang ditawarkan, dijamin bisa meningkatkan kualitas acara bersantap Anda. Tak hanya itu, Anda juga bisa mengabdikan pose swafoto Anda dengan dukungan pelataran yang sangat instagenik bak di pinisi betulan. (AS)

Tag: Restoran dengan View Menawan di Bandung, Maja House, The Peak Resort Dining, Rumah Miring Bar, Kopi Ireng, Pinisi Resto, Tempat Makan Instagenik di Lembang

2020-01-09T09:06:28+00:00
Chat via Whatsapp