FAMILY GATHERING LEMBANG BANDUNG

gathering
Family Gathering merupakan kegiatan yang di rancang untuk mempertemukan suatu keluarga besar atau karyawan perusahaan dimana akan memberikan dampak positive pada anggota keluarga di karenakan adanya interaksi antara sesama peserta seperti ayah dan anak, kakak dan adek atau sesama karyawam suatu perusahaan. Kegiatan ini akan dapat memberikan penyegaran kembali pikiran yang sudah suntuk yang dikarenakan rutinitas yang menyita waktu seperti berangkat pagi sekali dan pulang larut malam sehingga komuniksi dan interaksi antar sesama anggota keluarga hampir tidak dapat dilaksanakan. Dengan Family Gathering atau Outbound suasana yang mulai renggang akan menjadi hangat dan akrab kembali.
Family Gathering ini sering dilaksanakan oleh Perusahaan, Keluarga Besar, Renunian Alumni, Arisan bahkan sekarang Family Gathering banyak dilakukan oleh komunitas-komunitas, ataupun perkumpulan dalam suatu lingkungan perumahan, dimana sesama warga berkumpul bersama untuk pergi ke suatu tempat yang indah alam pegunungan dan melakukan kegiatan Family Gathering.

Manfaat Family Gathering, terutama pada suatu perusahaan atau Keluarga  adalah :
a. Menjalin suatu relasi dan menjaga hubungan baik antara sesama karyawan dalam perusahaan atau organisasi.
b. Saling mempererat hubungan pertemanan dan kekerabatan antara keluarga karyawan yang satu dengan yang lainnya.
c. Mempererat kerja sama antara sesama karyawan perusahaan dan organisasi.
d. Menghilangkan beban pekerjaan yang selama ini dilakukan,
e. Family gathering ini diharapkan seluruh karyawan dapat berbahagia dan segar kembali, sehingga pada saat bekerja nanti timnul semangat kerja baru .

2016-02-26T22:15:32+00:00